One Step Closer...

4.1K 203 9
                                    

Joong ki akhirnya melihat mobil hye kyo berhenti tepat di pintu masuk cafe melalui tv layar besar yang dipasang dinding cafe bergaya klasik itu, dia sudah menunggu disana selama 15 menit, cafe mewah itu setiap ruangannya terdiri dari 2 lantai, dimana lantai bawah pengunjung dapat menonton dan menikmati musik live yang disajikan seperti live konser dari panggung yang ada di ruangan terbuka ditengah-tengah bagian cafe yang berdinding kaca, konsep yang unik. Sementara lantai 2 ruangan vip cafe yang dihuni joong ki sekarang adalah ruangan private dengan dekorasi yang cantik dan dipenuhi ornamen klasik.
Mereka tidak akan bertemu pengunjung lain karena setiap ruangan vip memiliki akses dan ruang parkir pribadi yang aman dan tertutup. Joong ki benar-benar kagum bagaimana seo jun bisa mendapatkan tempat dicafe yang list daftar tunggunya bahkan bisa 1 minggu.

Joong ki tersenyum saat melihat hye kyo keluar dari Van dengan dikawal penjaganya, tampak seorang wanita juga keluar dari pintu berbeda. Dia melihat seo jun mengarahkan hye kyo untuk masuk, diikuti yang lain.
Tidak seperti pertemuan pertama kemarin dimana joong ki mengerahkan puluhan pengawal, kali ini hanya 6 orang termasuk sopir, karena ruang parkir khusus itu hanya bisa menampung 3 mobil saja.

Joong ki berdiri dan melangkah kearah ujung tangga bergaya romawi klasik itu, dia tersenyum lega melihat hye kyo berjalan naik diakhir tangga.
Mata mereka terkunci dan saling tersenyum manis, hye kyo sedikit kikuk, joong ki mengagumi cantiknya dia dalam coat musim dingin dengan syal dilehernya.

Mata mereka terkunci dan saling tersenyum manis, hye kyo sedikit kikuk, joong ki mengagumi cantiknya dia dalam coat musim dingin dengan syal dilehernya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Hai... kita bertemu lagi...
Joong ki berusaha memecah sunyi

"Hai... hmm, aku dilarang berkata tidak untuk ini...
Hye kyo berusaha bercanda, joong ki tertawa lembut.

"Aku tak bisa untuk menerima penolakanmu...

"Kurasa itu akan jadi masalah untukku, aku susah berkata tidak...

"Kita cocok... ayo duduk...
Joong ki mempersilakan hye kyo melangkah duluan.

Hye kyo memandang sekeliling sambil melangkah ke meja disudut kiri ruangan yang luas itu, gaya klasik yang kental dan indah.

Hye kyo memandang sekeliling sambil melangkah ke meja disudut kiri ruangan yang luas itu, gaya klasik yang kental dan indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia berhenti disamping kursi untuk melepaskas coat dan syalnya karena ruangan dipasang pemanas.

"Apa kau butuh bantuan?
Joong ki yang berdiri tak jauh darinya menawarkan diri, menggodanya.

First Lady (End)Where stories live. Discover now