Pers n Panic

4.9K 213 289
                                    

Esoknya mereka bertemu dengan team Dior dihotel berbintang yang sudah mereka pesankan khusus untuk salah satu perancang terhebat di dunia itu yang juga sudah lama menjadi sahabat jauh kyo karena menjadi ambassadornya. Maria grazia chiuri, wanita paruh baya yang masih cantik diusia 50-an itu begitu menyukai kyo. Wanita italia yang adalah direktur kreatif di Dior itu adalah wanita pertama yang memegang jabatan di sesi kreatif rumah mode dunia itu, dan dia begitu menyukai kyo sejak pertama kali mereka bertemu kala kyo menghadiri launching koleksi Dior. Bertemu kyo di Seoul dengan tujuan untuk pembuatan baju pengantin sang aktris yang menjadi kebanggaan asia itu membuat madam maria terharu, dan berkaca-kaca ketika kyo dan joong ki menemuinya.

Ini pertama kali dia bertemu Joong ki, tapi dia sudah tahu kalau dia adalah putra presiden korea, berita tentang mereka ada dimana-mana sekarang dan dia langsung setuju jika mereka adalah pasangan paling serasi abad ini sejagat raya. Madam maria bahkan memeluk joong ki setelah diperkenalkan kyo, dia menyeka airmata harunya.

"Kau begitu tampan... pantas untuk seorang song hye kyo, wajar jika pernikahan kalian menyentak dunia... senang bertemu dengan anda Mr. Song...

"Terimakasih madam Maria... saya juga senang bertemu dengan anda, thank u sudah datang...

"Aku sangat kaget saat Ms. Song menghubungi ku untuk memesan gaun pengantin... " madam maria memandang kyo yang tersenyum.
"Kukira kau bercanda... dan aku langsung browsing berita, dan langsung berteriak... ya tuhan... kau menikah diusia muda, dipuncak karirmu, dan aku penasaran siapa lelaki beruntung yang menawan hatimu... sekarang aku tahu alasanmu, kalian terlihat sangat serasi...

Kyo tersenyum sendu melihat sahabat beda negara dan usia itu berkaca-kaca haru untuknya.

"Maaf... madam harus datang kesini untuk itu, waktu kami sangat terbatas...

"Its oke... aku bersemangat sekali ingin mengerjakan baju pengantinmu, ahh... aku pasti akan menangis saat mengerjakannya, aku tak menyangka sungguh tak menyangka kau akan menikah secepat ini... akan kupastikan kau akan menjadi pengantin wanita tercantik sepanjang masa dalam balutan gaun pengantin di hari suci itu kelak... tuhan... aku sungguh ingin menangis...

Madam maria kembali menyeka airmata harunya, dia sungguh tersentuh oleh pernikahan yang akan jadi pernikahan terbesar dan termahal abad ini. Kyo kembali memeluknya, ini keadaan yang sama saat dia bertemu sahabatnya sehari setelah announcement mereka, joo hyun dan lee jin menangis sangat lama memeluknya, tak menyangka dia akan memutuskan menikah secepat ini, begitu juga teman dari sd nya yang juga menangis haru saat dia memberitahunya kala itu. Itu adalah reaksi yang dia terima dari orang terdekat setelah mengetahui berita itu, keharuan itu bukan tanpa alasan, tapi karena sangat tersentuh dan terlalu bahagia untuk mereka, bagaimana tidak? Ini adalah cinta pertama kyo, bukan kisah cinta biasa bagi mereka karena melibatkan putra presiden negeri ini yang juga chaebol paling berpengaruh di asia, kyo sedang berada di puncak karirnya dan dia masih muda, tapi keberaniannya untuk menikah saat ini luar biasa menarik perhatian dunia juga. Seorang goddess yang akhirnya melabuhkan hatinya pada namja istimewa yang mencintainya.

Seperti prediksinya, madam maria meminta kyo fitting ukurannya dengan melepaskan bajunya, meski kyo tak berharap itu, tapi sudah mempersiapkan diri dengan memakai singlet hitam dibalik tshirt yang dia pakai, untunglah ukiran cinta yang ditinggalkan joong ki semalam berada disekitar payudaranya yang tertutup bra dan singlet, jika dilehernya yang terbuka maka dia akan sangat marah karena malu dan tidak akan membiarkan joong ki meng akses area itu sampai mereka menikah kelak.

Joong ki juga di fitting oleh team pria yang datang bersama maria dan berada di ruang lainnya, setelah semua fix, kyo baru memilihkan dan menjelaskan model gaun yang dia inginkan, gaun menampilkan kesan sederhana dan klasik, madam maria sudah menyiapkan rancangannya itu karena dia tahu seperti apa selera kyo, sederhana tapi elegan dan berkelas. Lalu mereka membahas detailnya, perniknya dan membuat sketsa final yang sudah dibubuhi pernik serta sesuai keinginan kyo, mereka berdua lalu menandatangani sketsa itu, sebagai tanda bahwa sketsa rancangan itu akan jadi satu-satunya di dunia, tak akan pernah ada lagi yang lain, bahkan akan segera dipatenkan oleh Dior menjadi milik kyo, proses pembuatannya secara resmi kelak juga akan diunggah oleh dior meski bukan sepenuhnya, itu untuk menghindari plagiat yang akan mengambil keuntungan dari nama besar kyo dan Dior.

First Lady (End)Where stories live. Discover now