Surprise...

4.7K 188 221
                                    

Kyo menjadi wanita super sibuk dalam bulan september ini, mulai dari persiapan prewed mereka, lalu mereka berangkat ke Amerika untuk majalah vogue dan sesi prewed yang melelahkan, 2 hari setelah itu kyo bersama calon ibu mertuanya dan ibunya berangkat ke Paris untuk bertemu team dior dan fitting awal gaun pengantin dan beberapa baju yang mereka pesan, serta untuk persiapan lain yang mereka butuhkan. joong ki tidak berangkat bersama mereka karena dia disibukkan dengan kegiatan di parlemen dan SC karena sebelumnya dia sudah absen selama 6 hari saat prewed, meski sebenarnya joong ki menawarkan mereka berangkat diakhir minggu sehingga dia bisa ikut, tapi kyo bersikeras tak menyetujui itu dengan alasan untuk quality time bersama kedua ibunya itu. Akhirnya joong ji menyusul belakangan sendirian dengan pesawat komersil, dia hanya 2 hari 1 malam disana karena besok malamnya mereka kembali ke seoul menggunakan Jet pribadi.

Minggu ini kyo juga sibuk dengan prepare pernikahan mereka, joong ki akan ikut dengannya saat istirahat siang atau sorenya, tapi kyo lebih banyak menghandel langsung dibantu ibunya, WO juga sangat membantu sejauh ini dan semua sudah terkendali, hanya menunggu semuanya siap. Souvenir pernikahan mereka juga sudah dalam tahap finishing.
Kyo sudah menghubungi ock joo hyun dan temannya yang lain mengenai resepsinya kelak.

Sementara media makin excited menggadangkan tentang pernikahan mereka, bahkan media internasional juga menjadikan itu sebagai topik utama dan menjuluki mereka Royal Couple Asia. Setiap hari pemberitaan tentang mereka menjadi headlines yang menarik, ada-ada saja yang mereka dapatkan dan diunggah kepublik. Tak pernah seharipun media tanpa berita tentang mereka, publik begitu senang mengetahui hal kecil tentang royal Couple itu, korea bangga memiliki mereka.

Kyo bukan hanya sibuk mengurusi pernikahannya saja, tapi ada hal lain yang dia persiapkan juga termasuk salah satu pekerjaannya, ada sesuatu yang akan dia persembahkan untuk fans setianya yang bergabung dalam hyerabagi club, mereka yang selama ini selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Fans setia kyo itu begitu solid, mereka disebut sebagai fans club paling kaya dan dermawan dikorea karena mereka memang memiliki dana yang besar serta dengan dana itu mereka membantu sesama atas nama Kyo setiap kali ada moment atau kejadian penting baik bagi kyo atau korea. Saat kyo meraih Oscar mereka bahkan menyumbang sangat besar untuk rumah sakit wanita dan anak sebagai wujud syukur mereka atas prestasi kyo, demikian juga setelah pengumuman pertunangan kyo dan joong ki, mereka mengirimkan bantuan langsung kedaerah bencana di afrika.

Kyo perlu mengapresiasi mereka, makanya dia menyiapkan acara special untuk fans nya dari seluruh dunia. Selain itu ada yang lebih penting juga yang dia siapkan dalam beberapa hari ini, bentuk cintanya kepada tunangannya, dia juga telah menyusun sebuah acara kecil-kecilan untuk dihari istimewa joong ki secara diam-diam dengan dibantu asisten dan ajudan pribadi yang joong ki tugaskan untuk mendampingi kyo sejak dia resmi dilantik menjadi senator, karena kelak kyo akan memiliki jadwal kesibukan yang berbeda dari dunia yang digelutinya selama ini.

****************
Malam sebelum ulang tahun Joong ki, kyo harus menemani ibu Presiden dalam menghadiri sebuah acara Penghargaan untuk wanita berprestasi di korea, kehadirannya disana menjadi seauatu yang indah dan membuat gempar media lagi, apalagi dia dengan anggun duduk disisi calon ibu mertuanya itu, MC acara juga mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kedatangannya dalam acara itu. saat ibu presiden naik kepanggung untuk memberikan sambutannya, kyo berdiri memberi hormat seperti yang lain, selama acara dia tampak begitu santun dan kalem mengikutinya meski ini bukan acara award seperti yang biasa dia hadiri, kyo bahkan juga diikutsertakan saat penyerahan piagam dan tropi penghargaan, dia begitu elegan dengan senyum kalem yang membuat bangga calon ibu mertuanya, kyo sangat cepat menyesuaikan diri dalam bidang barunya, kecantikannya bahkan makin terpancar jelas. Media bilang itu adalah aura calon pengantin yang kuat yang ditunjukkannya sekarang, model rambut pendeknya malah membuatnya terlihat makin berbinar cantik, fresh dan klop dengan Mrs. presiden yang juga berambut pendek.

First Lady (End)Där berättelser lever. Upptäck nu