it's you...

4K 215 13
                                    

7 tahun kemudian (setelah pertemuan pertama)

Seoul, ruang CEO Song Corp.

Seorang Eksekutif muda duduk dibalik meja kerjanya yang elegan didalam ruangan mewah layaknya perusahaan besar, dia sangat gagah dengan kemeja putih dengan lengan yang sedikit ditarik keatas dan dasi yang dilonggarkan, jas hitam rancangan desainer terkenal tergantung rapi di tiang gantungan klasik di salah satu sudut ruang kerjanya, yaa.. dia memang terbiasa melepas jas nya saat berada dalam ruang kantornya.
Dia serius memeriksa berkas dimejanya, sebagian ditandatanganinya, sebagian dicoret-coret dengan cekatan.
Seorang pria tinggi tegap berdiri tak jauh dari meja kerjanya. Pengawal pribadi yang merangkap asistennya.

"Kau sudah mendapatkan kontak agensi itu? CEO muda tampan itu bertanya dengan membalik dokumen di mejanya.

"Sudah sir, aku sudah menghubungi seperti yang anda minta...

"Benarkah? Dia mengangkat kepalanya sambil tersenyum.

Lalu? Apa hasilnya? Tanyanya lagi.

"Kita akan dapat konfirmasi paling lama besok, 'orang' itu kembali dari hongkong malam ini...

"Ohh... begitu, kau bisa mengaturnya dengan mulus kan?

"Mr. Kang ketua keamanan telah menginstruksikan dan membuat peta rencana untuk itu sir...

"Baiklah... lakukan sebaik mungkin tanpa ada jejak sedikitpun yang bisa dicium media...

"Dilaksanakan sir...

CEO tampan itu tersenyum lega, dia melanjutkan pekerjaannya.
Lelaki muda itu terlihat sangat tampan dengan cara berpakaian elegan sambil serius bekerja di balik mejanya, dia punya pesona mematikan, karyawan di perusahaan itu terbiasa menelan ludah ngiler saat berpapasan dengannya, dia adalah cerminan kesuksesan dan kemapanan, semua orang diseluruh korea pasti iri dengannya.
Bagaimana tidak?
Dia adalah lulusan Universitas paling TOP di dunia, yaitu Harvard University, dia Sekarang adalah pewaris tunggal dan sekaligus CEO Perusahaan terbesar di Asia saat umurnya belum genap 25 tahun, dia super tampan dan super kaya dan yang lebih membuat semua orang memujanya adalah dia Putra Tunggal Presiden Korea Selatan yang berkuasa saat ini, jadi dia adalah putra mahkota korea.

Yaa... dia adalah

"SONG JOONG KI"

Lelaki muda yang telah menjadi perbincangan seantero korea, asia bahkan mungkin beberapa bagian dunia.
Dia diangkat menjadi CEO SONG COORPORATION begitu dia kembali lagi dari Amerika 2 bulan yang lalu setelah menyelesaikan study magister bidang ilmu politik dan pemerintahan ayahnya yang seorang presiden sejak 2 tahun lalu tidak lagi bisa menjalankan perusahaan secara penuh karena tugas negara yang jauh lebih utama, begitu Joong ki kembali lagi ke korea dia langsung diberi jabatan tertinggi diperusahaan, mengambil alih tugas CEO dari tangan orang kepercayaan ayahnya yang telah menjalankan perusahaan 2 tahun terakhir.

Sekarang wajahnya sering terpampang di majalah-majalah dalam dan luar negeri, bahkan sering muncul di TV, semua tentang dirinya sekarang seolah akan dijadikan berita yang menarik oleh media, belum lagi di medsos sekarang bahkan telah terbentuk komunitas pengagum "song joong ki" dimana anggotanya dari gadis remaja, anak-anak, ibu-ibu bahkan para lelaki juga.
Fansnya bahkan melebihi fans selebriti terkenal, pesonanya sungguh besar, dia telah menjadi "MOST WANTED MAN" bagi sebagian besar wanita, dia adalah impian semua wanita untuk dijadikan pendamping hidup, dia adalah tipe paling ideal dan sempurna untuk dijadikan pasangan, dia menjadi cerminan kesempurnaan hidup seorang lelaki.
Super tampan, super kaya, CEO perusahaan terbesar dan dia adalah Putra seorang Presiden.

Wajar saja dia selalu jadi sorotan sejak kembali ke korea, karena sebelumnya saat dia di amerika, sorotan langsung terhadapnya susah didapat, sekarang eksistensi putra presiden itu hampir tak pernah sepi dari pemberitaan.

First Lady (End)Where stories live. Discover now