Prolog

915K 29.7K 806
                                    

Tampak seorang gadis berambut pendek berkulit putih bersih mengenakan seragam SMA kebanggaannya. Gadis itu bernama Putri Selly Lorenza, Dia adalah gadis dengan berpenampilan cupu serta rambutnya yang selalu dikuncir dua dan selalu mengenakan jepitan childish.

Putri merutuki kebodohannya saat ini karena dirinya semalam ketiduran hingga lupa bahwa hari ini ada ujian sekolah. Putri sekarang menduduki bangku kelas 12 semester akhir di SMA Starlight.

Kakinya berjalan menyusuri koridor sekolah menuju ruang kelasnya dengan kedua tangannya memegang buku pelajaran yang akan diujikan hari ini. Kedua matanya hanya fokus kepada buku apa yang dibacanya saat ini. Saking fokusnya Putri tidak sengaja menabrak seorang cowok dengan bergaya High Class.

"Eh sorry-sorry." ucap Putri meminta maaf.

Cowok itu menatap dingin dan tajam kearah Putri. "Kalo jalan pake mata!" bentaknya

Putri sedikit tersentak karena cowok itu membentaknya. Lalu Putri memberanikan diri ikut menatap tajam kepada cowok didepannya ini.

"Mata untuk melihat. Bukan untuk berjalan!" balas Putri tak kalah ketus

Rahang cowok itu mengeras karena kesal. Tatapannya lurus menatap tajam kearah gadis berpenampilan cupu didepannya itu. Karena baru kali ini ada gadis yang berani melawannya. Tampangnya saja yang terlihat cupu dan lugu tetapi nyatanya sifatnya jauh berbeda dari penampilannya.

Para murid-murid terkejut saat melihat seorang gadis bergaya childish itu berani membentak seorang Putra Rey Marvel. Dia adalah cowok ter-populer disekolah ini karena title dan tampangnya itu.

Putri mengenal cowok didepannya ini. Dia adalah cowok yang dibangga-banggakan teman kelasnya. Cowok yang selalu menjadi bahan pembicaraan cewek-cewek. Banyak para murid disini khususnya cewek-cewek, Mereka mengidolakan Putra. Selama tiga tahun bersekolah disini Putri baru berbicara dengan Putra kali ini.

Putra menilai penampilan gadis dihadapannya itu dari ujung kepala hingga ujung kaki lalu memutar bolamatanya malas seakan mengejek penampilan gadis didepannya.

"Gaya lo Childish banget." ledek Putra

Putri melotot kearah Putra karena kesal dirinya merasa diejek dan dipermalukan didepan murid-murid yang sedang melihatnya saat ini.

"Siapasih nama lo?" tanya Putra sambil menyipitkan matanya dan melihat kearah badge nametag diseragam yang dikenakan gadis didepannya itu. "Putri Selly Lorenza." gumam Putra setelah membaca nametag gadis didepannya itu.

Langsung saja reflek Putri menutupi badge nametagnya. "Ngapain lo baca-baca nama gue?!" ketusnya

"Nama lo itu gak pantes banget sama penampilan lo yang cupu gini!" ejek Putra.

"Nama lo juga gak pantes banget sama sikap lo yang ketus!" balas Putri.

Putra memutar bolamatanya lagi lalu tersenyum miring. "Dasar sampah!" ejek Putra lagi lalu setelah itu pergi berlalu meninggalkan Putri yang masih melongo ditempat.

*****

Jangan lupa vote dan komentarnya ya😊

Putra, Putri, & Perjodohan [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang