Forty Seven

4.9K 547 79
                                    

Kyungsoo dan Baekhyun hari ini akan melakukan serangkaian perawatan. Kurang dari sehari lagi, Kyungsoo akan menikah. Untuk itu Jongin mengusulkan agar Kyungsoo merilekskan diri dan tak ikut hal apapun hari ini. Tentu saja Kyungsoo tak akan pergi sendirian, selain mengajak Baekhyun, Yun akan selalu menemani Kyungsoo kemanapun. Karena perintah mutlak dari Jongin akhirnya Kyungsoo hanya diam saja saat Yun selalu mengawasinya.

Jongin sengaja memesan sebuah salon kecantikan yang lengkap dengan semua perawatannya hanya khusus untuk Kyungsoo. Ia tak ingin ada orang lain yang mengganggu ketenangan Kyungsoo. Kyungsoo sempat menduganya tapi ia tak tau jika Jongin benar-benar melakukannya. Di salon ini hanya ada Kyungsoo dan Baekhyun sebagai pelanggannya.

"Kita tak salah tempat kan, eonnie?" tanya Baekhyun.

Baekhyun tak menyangka jika ia akan dilayani pribadi seperti sekarang. Bahkan untuk melayani dirinya saja ada tiga orang wanita. Dan kesemuanya itu memiliki tugasnya masing-masing. Ia belum pernah diperlakukan seperti ini sebelumnya.

"Jongin benar-benar pintar dalam menghambur-hamburkan uang" gerutu Kyungsoo.

"Anda tak akan menyangka berapa pendapatan Tuan Jongin setiap detiknya dengan semua perusahaan yang beliau kelola saat ini" jelas Yun.

"Aku tak bisa membayangkannya. Ternyata seperti ini kehidupan orang super kaya di negeri kita" celetuk Baekhyun.

"Permisi nona Do, silahkan ganti baju"

Kyungsoo dan Baekhyun diajak ke dalam salon itu. Dan betapa mengejutkannya ternyata di dalam salon itu sangat luas dengan segala perlengkapan canggihnya.

"Kau ikut ke dalam juga, Yun?" tanya Kyungsoo bingung melihat Yun mengikuti mereka.

"Tentu saja, nona. Tenang saja, di dalam ada beberapa ruangan pribadi. Saya hanya ingin memastikan anda aman saat berada di dalam ruangan"

"Bukankah itu berlebihan, ahjussi?"

"Ini perintah Tuan Jongin"

Kyungsoo memutar kedua bola matanya. Yun mulai memeriksa setiap ruangan disana. Sedangkan Kyungsoo dan Baekhyun diberi sebuah baju khusus selama perawatan.

"Apa yang anda inginkan, nona? Hari ini merupakan hari yang panjang untuk anda berdua. Kami sudah menyiapkan segala keperluan anda berdua jika lapar selama perawatan"

"Apa maksudnya?" tanya Kyungsoo.

"Hari ini anda akan seharian melakukan serangkaian perawatan. Kami sudah menyiapkan segala bentuk camilan hingga makan berat untuk anda berdua. Jika anda membutuhkan sesuatu silahkan panggil kami"

Kyungsoo dan Baekhyun saling menatap. Mereka berdua akan melakukan perawatan seharian?

"Woah! Eonnie! Calon suamimu, Jjang!!" seru Baekhyun girang.

Kyungsoo menggelengkan kepalanya. Setelah ini selesai ia akan bertanya kepada Jongin.

****

Jongin sibuk dengan dokumen-dokumennya. Ia harus menyelesaikan semua kerjaannya sebelum ia menikah. Jongin berencana mengambil waktu istirahat untuk bersama dengan Kyungsoo. Daripada waktu istirahatnya diganggu oleh Daehyun lebih baik ia selesaikan semuanya terlebih dahulu.

"Kau masih kerja padahal besok adalah hari pentingmu?" tanya Chanyeol.

Lelaki tinggi itu baru saja datang dan langsung dipersilahkan masuk oleh Daehyun. Chanyeol sempat heran dengan Daehyun. Biasanya sekertaris Jongin itu akan melarangnya masuk karena bossnya sedang sibuk atau apalah itu.

"Aku harus menyelesaikan ini" jawab Jongin tanpa mengalihkan pandangannya dari berkasnya.

Chanyeol duduk disofa merebahkan diri di sandarannya. Ia menghela nafas lelah.

I Dont Need A Man (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang