Twenty Nine

5.4K 537 72
                                    

Kyungsoo membuka matanya pelan. Ia mendengar semuanya. Ia sudah sadar dari tadi tapi ia melanjutkan memejamkan matanya dan mendengarkan setiap kata yang keluar dari orang-orang disekitarnya.

Kyungsoo menatap langit-langit kamar dengan tatapan kosong. Ia harus menemukan orang itu. Ia harus menghapus kenangan masa lalunya. Dan ada satu cara untuk melakukannya.

Kyungsoo bangun dan mengedarkan pandangannya. Kyungsoo melirik sebuah laci kecil didekat ranjang Jongin. Ia membukanya dan melihat sebuah pistol tersimpan rapi disana. Kyungsoo mengambilnya. Ia akan mencari orang itu.

Kyungsoo melangkahkan kakinya keluar dari kamar. Ia memegang pistolnya ditangan kanannya. Saat menuruni tangga ia melihat ada ribut-ribut diruang tamu. Matanya melebar melihat seseorang yang sangat ia kenal sedang dipukuli oleh Jongin.

Pegangannya pada pistolnya mengerat. Kemarahannya memuncak. Sisi lainnya mengambil alih. Tubuhnya tak bisa dikontrol lagi. Ia harus segera menuntaskan masa lalunya. Ia ingin membunuhnya dan mengubur segala masa lalu kelamnya.

Kyungsoo menuruni tangga dengan tenang. Pandangannya terus tertuju pada sosok itu. Segala kenangan masa lalu langsung berputar dikepalanya. Bagaimana dulu ia tersiksa. Bagaimana dulu ia dan ibunya berjuang bersama. Bagaimana ia bisa hidup sampai saat ini dan bagaimana ia memperjuangkan hidupnya melawan masa lalunya.

Semakin Kyungsoo mengingatnya semakin ia merasakan penderitaannya dulu. Terasa masih baru dialaminya. Demi ibunya dan demi adiknya ia akan melakukan apapun untuk membalaskan segala kesakitan yang pernah orang itu torehkan.

"Bagaimana jika kita bermain dulu sebelum kau mati, appa?"

Kyungsoo menahan rasa emosi yang meluap. Ia ingin sekali menarik pelatuk pistolnya dan segera saja membunuh orang itu. Tangannya sudah ia angkat dan langsung ia arahkan ke waah orang itu. Ia buat wajahnya setenang mungkin. Dan ia mengabaikan semua orang yang menatapnya.

"Seperti dulu? Kau mengarahkan pistol kehadapanku yang terduduk ketakutan dan terus menekanku dengan kata-katamu. Tapi sekarang semuanya berbalik. Bukankah menyenangkan?"

Kyungsoo bisa melihat ekspresi ketakutan pria itu. Ia sudah muak. Kyungsoo melirik melihat Jongin yang mendekatinya. Ia mengarahkan pistolnya dimana Jongin berada. Dengan cepat Kyungsoo menurunkan tangannya dan menembakkan peluru tepat didepan kaki Jongin untuk menghentikan langkah pria itu.

DOR!

***

Untuk kelanjutan bab ini ada di Karyakarsa ya. Berbayar khusus untuk bab ini.

Sedang proses repost ke Karya Karsa dan nantinya ada beberapa bab yang berbayar di Karya Karsa dan akan hilang di WP.

Nama akunku di Karya Karsa @kimocchii ya

Nama akunku di Karya Karsa @kimocchii ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini cover khusus di Karya Karsa ya gaes.

Khusus di Karya Karsa nama Kyungsoo dan Baekhyun aku ubah ya tapi semua isi cerita masih sama. Gomawo~~~

07.01.18

Edited : 30.11.23

Akhirnya selesai juga. Setelah menguras pikiran buat chap ini. Ada yang merasa aneh? Klo ada mungkin bakalan aku revisi dan repost ulang. Agak terlalu memaksakan tapi mau gimana lagi. Sebenernya mau buat yang manis-manis gitu berhubung bulan ini bulannya Kaisoo.

Oh iya...aku mau promote 1 akun tentang project FF Kaisoo. Disana nanti kalian bakal nemu banyak FF kaisoo dengan tema tertentu. Tema tahun ini yaitu Go Local. Indonesia banget lah pokoknya. Jadi klo kalian kehabisan FF Kaisoo nantikan aja. FF akan dipublish dari tanggal 12 sampe 18 Januari #wow

Cekidot KFF2K18

Disana banyak author-author Kaisoo yang kece abis. Mungkin dari kalian udah ada yang kenal sama gaya tulisan beberapa author. Klo ga salah sih FFnya akan dibuat anonim. Jadi kalian main tebak-tebakan. Mungkin dari kalian ada yang udah nyumbang ide. Nah...nantikan aja ide cerita kalian yang akan dibuat cerita yang AMAZING pake banget sama author-author kece.

Sayangnya tahun ini aku ga ikut ambil bagian. Hehehe. Aku mau fokus sama cerita ini. Takut klo banyak tanggungan aku kena teror gara-gara lama apdet. Ini aja apdetnya ngaret terus. Huhuhu ㅠㅠ.

Sooooooo....
Happy Kyungsoo Day-12
Happy Kaisoo Day-13
Happy Kai Day-14

Angka keramat dibulan Januari

Angka keramat dibulan Januari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Cr. Pics by Zeprimadonuts

I Dont Need A Man (Season 1)Where stories live. Discover now