Forty

4.5K 544 94
                                    

Chanyeol menjemput Baekhyun hari ini. Ia sudah menyelakan waktunya untuk sekedar menjemput Baekhyun lalu makan siang bersama. Hubungannya dengan Baekhyun berjalan lancar. Hanya saja bukan sebagai sepasang kekasih melainkan seorang pria yang mendekati wanitanya.

Chanyeol tak ingin terburu-buru menyatakan perasaannya. Ia tak mau Baekhyun menjauh karena perbedaan umur mereka. Mungkin cukup susah mengabaikan perbedaan umur mereka apalagi kini Baekhyun masih dibangku sekolah.

Chanyeol menghentikan mobilnya tanpa keluar. Ia menatap gerbang sekolah Baekhyun. Sudah ada siswa dan siswi yang keluar tapi ia masih belum melihat Baekhyun. Senyum Chanyeol mengembang saat melihat Baekhyun. Ia sudah mengirimi pesan jika hari ini akan menjemputnya.

Baekhyun yang sadar jika mobil Chanyeol sudah berada didepan gerbang sekolahnya langsung berlari menghampiri. Senyumnya terus terukir hingga masuk kedalam mobil Chanyeol.

"Hai, princess. Bagaimana kabarmu?" tanya Chanyeol.

"Menyenangkan. Hari ini kita akan kemana?"

Chanyeol terkekeh gemas melihat sikap Baekhyun yang bersemangat.

"Aku akan mengajakmu ke tempat baru. Katanya sih makanan disana enak"

"Call!! Kaja!!" teriak Baekhyun senang.

Chanyeol mengusap kepala Baekhyun kemudian menyalakan mesin mobilnya.

Mobil Chanyeol melaju menjauhi sekolah Baekhyun. Sepanjang perjalanan diisi dengan celotehan Baekhyun. Gadis itu sangat bersemangat menceritakan semua hal yang ia lalui hari ini. Chanyeol hanya menanggapi sebisanya. Ia terlalu gemas dengan tingkah lucu Baekhyun.

Sesampainya di tempat makan, Chanyeol langsung memesan makanan kesukaan Baekhyun. Baekhyun masih asik dengan ceritanya. Ini hal yang disukainya dari Baekhyun. Begitu lucu dengan segala polah tingkahnya. Bukan karena masih kekanakan tapi hal itu menjadi nilai lebih untuknya.

Baekhyun menyeruput milkshake strawberrynya. Ia terlalu lelah bercerita hingga kehausan.

"Hari ini Jongin kembali ke Korea"

Baekhyun menghentikan acara minumnya. Ia menatap Chanyeol penasaran.

"Bagaimana dengan eonnie?"

Chanyeol mengehela nafas kecil.

"Sepertinya ia tak ikut"

Baekhyun menunduk lesu. Chanyeol maupun Baekhyun sudah diberitahu jika Kyungsoo berada di Jepang saat Yun mengabarkan jika Jongin sedang dirawat di Jepang.

Saat itu Chanyeol terkejut. Ia ingin menyusul Jongin kesana tapi dilarang oleh Yun. Akhirnya ia hanya bisa menanti kabar dari Korea. Dan saat itulah Yun memberitahunya jika Kyungsoo ada di Jepang.

Bahkan Chanyeol sempat kaget mengetahui sahabatnya itu koma dan kondisinya memburuk. Ia berharap Jongin bisa kembali pulih.

"Mungkin eonnie butuh waktu" ucap Baekhyun.

"Apa yang menimpa eonnie saat ini sangat membuatnya menderita. Ia butuh waktu. Aku yakin eonnie akan kembali" lanjut Baekhyun.

"Aku harap begitu. Kau harus kuat"

Baekhyun mengangguk sambil tersenyum. Chanyeol mengusak rambut Baekhyun.

****

"Kajima"

Suara itu adalah suara yang Jongin rindukan. Ia membalas pelukan orang itu. Begitu senangnya mengetahui jika orang yang ditunggunya datang kepadanya.

"Aku tak akan pernah meninggalkanmu lagi, Kyungsoo"

"Tapi kau baru saja melakukannya"

"Itu karena kau yang memintanya"

I Dont Need A Man (Season 1)Where stories live. Discover now