Twenty five

7.6K 540 50
                                    

WARNING!!! MATURE CONTENT!! YANG MASIH DIBAWAH UMUR SILAHKAN CLOSE!! YANG ANTI SAMA HAL-HAL BERBAU DEWASA TOLONG JANGAN DIPAKSA! KHUSUS YANG KUAT IMAN DAN KAISOOSHIPPER YANG HAUS AKAN BELAIAN!!!😅😂
.
.
.
.
PLAYLIST : EXO - PLAYBOY
.
.
.
.
CUCOK LAH LAGU INI BUAT INDEHOY😅
.
.
.
.
.
AKU KASIH KESEMPATAN BUAT MUNDUR SEKARANG
.
.
.
.
JANGAN BAPER
.
.
.
.
SIAPKAN TISSUE YANG BANYAK TAKUT KERINGETAN😂
.
.
.
.
.
.
ENJOY THE SHOW!!!
.
.
.
.
.
.
.

Jongin menunggu jawaban dari Kyungsoo. Tetapi gadisnya itu hanya diam dan memandangnya dengan tatapan yang membuatnya semakin berhasrat untuk segera memulai aksinya.

Tangan Jongin terulur dan menyentuh wajah Kyungsoo dan membelainya perlahan. Dari pelipis hingga ke dagu. Gerakan kepala Kyungsoo mengikuti belaian tangan Jongin bak kucing yang sangat mendamba untuk dielus. Refleks Kyungsoo itu membuat Jongin semakin panas.

Jongin memulai aksinya dengan memberikan kecupan disekitar wajah Kyungsoo. Kucupan ringan tapi basah dan panas membuat aliran darah Kyungsoo semakin cepat. Jantungnya terpompa kencang mengikuti setiap gerakan yang dilakukan Jongin.

Satu sentuhan membuat jantung Kyungsoo berdetak kuat. Satu belaian membuat pikiran Kyungsoo melayang. Satu kecupan membuat jiwa Kyungsoo terbang ke surga. Ini terlalu nikmat untuknya. Terlalu berlebihan dan terlalu panas.

Setelah puas dengan wajah Kyungsoo yang sudah ditandainya kini Jongin beralih ke leher mulus tanpa cacat milik Kyungsoo. Jongin menyesapi aroma tubuh Kyungsoo yang tak pernah membuat Jongin bosan. Aroma itu candu untuknya. Bagaikan sebuah mantra yang selalu membuatnya jatuh kedalam pesona gadis itu berkali-kali.

Jongin menjilati leher Kyungsoo dan rasanya sangat manis. Tak ada yang bisa menandingi rasa manis tubuh Kyungsoo. Manis dan memabukkan. Kyungsoo mendesah pelan merasakan sensasi basah dan hangat dilehernya. Tangannya mulai mencengkeram pundak lebar Jongin menyalurkan segala hasrat yang terpendam.

Jongin mulai menancapkan giginya dengan menggigiti kecil permukaan kulit Kyungsoo yang halus. Secara tak kasat mata Jongin meninggalkan jejak diseluruh leher Kyungsoo.

Kyungsoo mendongak saat Jongin dengan sengaja menyerang titik sensitifnya. Kesempatan yang diberikan Kyungsoo tak disia-siakan Jongin. Jongin langsung melahap habis setiap jengkal kulit leher Kyungsoo yang belum ternoda. Seakan-akan ingin membuat orang lain melihat bahwa Kyungsoo adalah miliknya. Satu-satunya miliknya.

Jongin menurunkan ciumannya dari leher kearea bahu Kyungsoo. Dengan kedua tangannya yang ahli ia berhasil membuat dres Kyungsoo terbuka bagian atasnya. Jongin sengaja menurunkan salah satu bagian atas dress Kyungsoo hingga terpampang bahu putih mulus miliknya. Dengan sedikit terlihat bagian gundukan kembar yang selalu menjadi perhatian Jongin diam-diam.

Jongin terus mengecupi bahu Kyungsoo hingga sang empunya mendesah tertahan akibat kelakuannya. Jongin sangat suka dengan reaksi yang diberikan Kyungsoo disetiap sentuhannya. Itu membuat Jongin yakin jika Kyungsoo juga menginginkannya.

***

Untuk kelanjutan bab ini ada di Karyakarsa ya. Berbayar khusus untuk bab ini.

Sedang proses repost ke Karya Karsa dan nantinya ada beberapa bab yang berbayar di Karya Karsa dan akan hilang di WP.

Nama akunku di Karya Karsa @kimocchii ya

Nama akunku di Karya Karsa @kimocchii ya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini cover khusus di Karya Karsa ya gaes.

Khusus di Karya Karsa nama Kyungsoo dan Baekhyun aku ubah ya tapi semua isi cerita masih sama. Gomawo~~~

25.11.17

Edited : 28.11.23

Halo...Maaf aku balik lama banget. Udah hampir sebulan ya? Sorry banget. Bahkan beberapa dari kalian menerorku buat lanjutin chap ena-ena ini.

Ada yang merasa kurang hot? Klo mau semakin hot bisa baca sambil deket api atau makan cabe😂.

Chap ini dibuatnya lumayan lama. Setelah chap sebelumnya publish aku udah mulai buat chap ini. Cuma ditengah jalan otak yadongku ga mau keluar😔.  Pas nyoba nyari mood eh kerjaanku numpuk dan akhirnya terbengkalai. Aku baca kok komen2 kalian. Makanya setiap kali ada yang nagih langsung coba ketik lagi. Tapi berhubung tubuh udah lelah duluan jadi cuma bisa nambah beberapa kata doank.

Bangun mood yadong susah2 gampang. Apalagi kemarin-kemarin lagi sedih #curhatdikit. Eh malah disaat2 itu dapat ide untuk kelanjutan cerita ini. Bahkan kerangka pokok untuk beberapa konflik sudah tersusun rapi diotak #bocorandikit. Akhirnya aku hanya bisa pasrah dan mencoba membangkitkan mood lagi #sekiansesicurhatnya.

So...masih ada yang pengen chap ena-ena lagi? Kok aku masih kurang puas tapi apa aku ga tau😅. Aku akan mencoba mencari wangsit dulu. Kkkk.

Jangan lupa Voment!!!

Bonus pict

Rasakan bedanya

Rasakan bedanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ngakak sumpah yg pict bawah😂😂😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ngakak sumpah yg pict bawah😂😂😂. Si Kai dan si Nini.

I Dont Need A Man (Season 1)Where stories live. Discover now