1. Competition Preparation

8.4K 243 4
                                    

Story ini MASIH LENGKAP SEMUA PART NYA!

Btw, ini cerita pertamaku di Wattpad. Semoga suka yaa😍😍

Luff ya, Shab!

🎹 🎹 🎹

"Arina, Bunda pulang!" seru bunda di depan pintu. Bunda berharap Arin yang akan membukakan pintu untuknya, namun ternyata wajah bibi yang terlihat.

"Ibu Steffie sudah pulang? Cepat sekali," kata bibi sambil membawakan tas bunda.

"Iya nih, Bi," jawab bunda sambil tersenyum. "Oya, Arina dimana, Bi?"

"Arin di kamarnya, Bu."

Bunda langsung menaiki tangga menuju kamar Arin. "Arina, kamu sudah latihan?" tanya bunda sambil membuka pintu kamar Arin.

 "Arina, kamu sudah latihan?" tanya bunda sambil membuka pintu kamar Arin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Saat terbuka, bunda melihat Arin di atas kasurnya sedang bermain laptop. "Jadi dari tadi Bunda pergi, kamu main laptop?" tanya bunda sambil melingkarkan kedua tangannya di depan dada.

"Bunda, ini kan hari Sabtu, hari libur," ucap Arin sambil bangkit dari tempat tidurnya.

"Bulan depan lombanya, Arina!" seru Streffie dengan nada suara yang agak meninggi. Bagaimana tidak khawatir, ia tahu betul dengan sifat anak perempuan satu-satunya itu yang tidak serius sedangkan dirinya memilki sifat perfeksionis. "Kamu sudah pilih lagunya?"

"Arin bingung mau milih lagu mana yang mau ditampilin, makanya Arin nunggu Bunda pulang," jawab Arin dengan santai menghadapi emosi bundanya.

"Bunda sekarang sudah pulang," kata bunda sambil menaruh kedua tangannya di pinggang. "Sekarang, ayo latihan."

Arin berdiri dan merangkul bundanya. Inilah jurus Arin untuk menenangkan bundanya, "Bunda, Arin tahu bunda sedikit ngomel ke Arin gara-gara Bunda capek dan lapar. Gimana kalau kita makan siang dulu, baru latihan?"

"Arina, kamu selalu banyak alasan. Tapi benar, Bunda lapar," kata bunda sambil berjalan dengan Arin keluar dari kamar.

Gadis mungil dan agak cerewet ini bernama Arina Ella Nasution

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gadis mungil dan agak cerewet ini bernama Arina Ella Nasution. Panggilan akrabnya Arina Ella atau Arin atau juga Rin. Arin sekarang berumur enam belas tahun, kelas satu SMA. Bundanya adalah seorang penyanyi dan pianis terkenal. Orang-orang memanggilnya Steffie Ella. Ayah Arin, Bagas Nasution adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan kapal.

Arina EllaWhere stories live. Discover now