DI FOLLOW YA ^^

2.2K 101 16
                                    

Hai teman-teman follow akun Instagram aku ya

@rosidahdivyanka


🔅🔆🔅

Ini nomor WA aku, siapa tau ada yang mau Add. Kita bisa rumpi-rumpi nanti wkwk

0822-8126-0349

Rumpi apa aja boleh. Nggak harus wattpad Haha. Tapi kalo wattpad juga gapapa, sekalian nambah ilmu kan?😅

Oke cukup sekian. Yang mau follow silahkan, yang nggak mau juga gapapa. Niatnya cuma mau kasih tau, siapa tau ada yang follow Haha.

Buat yang follow pasti aku follback kok, syaratnya DM biar aku tau Haha. Karena aku bukan orang yang haus akan Followers. Aku cuma pengen kenal lebih dekat sama kalian😆

Ditunggu chat dari kalian ya :)
Kita bisa shareing tentang dunia orange yang indah ini.

🔅🔆🔅

Makasi ya buat kalian yang masih setia baca cerita ini sampe chapter segini haha, absurd kan.

Maapkan aku yang amatir ini gaes. Cius aku tuh download wattpad terus dengan 'sok' tau nya langsung ngepublish cerita gitu aja. Ini serius, aku abis download langsung ngetik cerita. Nggak mikirin gaya bahasa yang seharusnya dipakai di wattpad, nggak mikirin bakal ada yang baca atau engk. Ngetik aja gitu terus publish.

Bahkan abis download wattpad aku sama sekali nggak ngerti cara gunain apklikasi ini. Serius, nggak bohong. Sampe malu kalo diinget-inget HAHA.

Aku chat teman ku yang kebetulan dia penulis wattpad juga. Namanya Maya, dia best friend aku banget. Dari SMP sampe SMA sekelas terus HAHA.

(Kalian bisa mampir ke ceritanya juga USERNAME WATTPAD NYA @mayawiya)

Oke balik lagi, aku chat Maya buat nanyain gimana cara kalo mau nulis cerita di wattpad dan karena dia baik dia pun ngasih tau caranya. Sampe di SS lagi. Haha jadi malu. Bodo amat lah 😁 aku praktekin yang di SS sama Maya tadi. Sisanya aku pake ilmu sok tau ku. Alias ngasal Haha.

Itu sih pengalaman mengenal wattpad yang nggak bakal aku lupain. Oke, jadi curhat kan. Pokoknya makasi banyak buat kalian❤

Adakah yang seperti aku? Kayaknya nggak ada deh.

13 MARET 2018

REALLY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang