1 | Cast

33.8K 1K 104
                                    

"Sena, tolong berkas di meja ruang OSIS bawa sini, dong," perintah Jihoon pada Sena yang baru saja hendak menuju ke pintu masuk sekolah.

Park Jihoon

Park Jihoon

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ketua OSIS.

Ganteng, imut, punya wibawa, baik naujubileh apalagi sama perempuan, gentle, nggak suka main kasar, idaman banyak wanita, selalu aku-kamu kalau sama perempuan, tapi nggak sama Sena.

Hari ini hari pertama masa orientasi untuk siswa baru dan banyak hal yang harus diurus Sena selaku wakil ketua OSIS.

"Ah elah, bihun! Nyusahin aja lo ketua!"

Mereka saat ini di lapangan, membantu mempersiapkan lapangan untuk digunakan upacara bagi siswa baru.

Jung Sena

Wakil Ketua OSIS

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wakil Ketua OSIS.

Cantik, mantan kapten basket, hobi nari, blak-blakan, lo-gue ke siapapun, diantriin para cowok tapi dianya susah terima, kadang kasaran kadang nggak, tapi kalau udah keterlaluan sama dia, jangan harap hidup lo selamat:)

Memang, Sena dan Jihoon adalah ketua dan wakil ketua yang bisa dibilang kekinian dan nggak otoriter. Mereka akan menjalankan tugasnya dengan caranya sendiri meski bisa dibilang kadang nggak masuk akal dan terlihat nyeleneh.

Tapi toh dari pengalaman OSIS sebelum-sebelumnya, cuma periode Jihoon-Sena yang berhasil menjalankan banyak rencana kerja dan semuanya berhasil.

Hal ini membuat guru-guru lepas tangan sama mereka. Bahkan pembina OSIS pun sudah nggak ikut campur sama urusan OSIS. Jihoon-Sena sudah dianggap mampu menjalankan tugasnya sendiri.

"Hais! Yodah nggak jadi, gue ambil sendiri!" teriak Jihoon tepat di telinga Sena.

Refleks, Sena memukul kepala Jihoon.

"Anjir! Sen lo tuh!" seru Jihoon.

"Budeg kuping gue!" teriak Sena membalas.

"Lah habis lo dimintain tolong ambil berkas aja ndumel," kata Jihoon yang sedang mengusap kepalanya.

Bad Boy | Kang Daniel [COMPLETED]Where stories live. Discover now