58.life into you

3.2K 117 16
                                    

Author pov

Matahari tlah menyinari bumi pagi ini,tapi sinarnya tidak berhasil memasuki 8 hati yg ditutupi awan kesedihan. Dio,zaki,rafael,javier,rania dan indri tetap bersekolah hari ini walau hati mereka masih sedih karna kejadian yg menimpa 2 sahabat mereka kemarin,sedangkan juna dan vano menunggu 2 orang tersayang mereka dirumah sakit.

Dio,javier,rania,indri,zaki dan rafael berjalan melewati koridor dengan lesu. Dio,zaki dan rafael langsung menuju kelas mereka setelah mengantar rania,javier dan indri.

Dikelas nila,semua teman sekelas mereka yg sudah datang mengerutkan kening mereka saat melihat indri,rania dan javier datang dengan muka sedih,biasanya mereka slalu datang dengan wajah ceria dan juga tawa.

Rania,indri dan javier langsung duduk ditempat mereka,javier menoleh ke kursi sampingnya yg biasanya diisi oleh nila kemudian kembali menatap ke depan.

Pelajaran pertama tlah dimulai,pelajaran pertama hari ini adalah pelajaran bahasa jerman,mau tak mau bahasa jerman mengingatkan sahabat nila pada nila yg sangat menyukai pelajaran ini.

"javier,nila kemana?"tanya pak freddy

Semua teman sekelas nila memandang kearah javier menantikan jawaban laki laki itu,javier masih tertunduk dan diam,sedangkan rania dan indri bersusah payah menahan tangis mereka.

"lhoo kok diam,ada apa?rania,indri,kemana nila?"tanya pak freddy

Rania dan indri sudah tidak sanggup membendung tangis mereka,2 perempuan itu teringat apa yg dikatakan dokter tentang sahabat ceria mereka itu.

"nil-nila dirumah sakit pak"jawab rania dengan sedikit terbata karna tangisnya

Pak freddy dan semua teman sekelas nila kecuali javier terkejut melihat indri dan rania menangis sesenggukkan,mereka bertanya tanya apakah sakit nila sangat parah.

Pak freddy mendekat ke tempat duduk rania lalu mengelus pundak anak didiknya untuk membuat rania tenang.

"ada apa sebenarnya?"tanya pak freddy

Akhirnya rania menceritakan apa yg terjadi,mulai dari nila yg menerima surat misterius sebelum kejadian buruk itu terjadi,vano yg sering mengalami hal buruk hingga penculikan dan apa yg terjadi pada 2 sahabat mereka. Semua orang dikelas itu terkejut mendengar apa yg terjadi pada dylon dan nila,beberapa siswa dan siswi bahkan menangis. Mereka sama sekali tidak menyangka jika 2 orang yg kemarin masih ceria dan mereka lihat tawanya kini terbaring dirumah sakit dan berada diambang kematian,mereka semua mengutuk jessica yg sangat jahat pada teman mereka yg mereka sayangi,pak freddy dan semua teman sekelas nila berdoa bersama untuk nila dan dylon sebelum memulai pelajaran.

Dirumah sakit,juna dan vano menatap 2 orang tersayang mereka sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan berbagai alat bantu yg menempel ditubuh mereka dari kaca yg ada dipintu ruang icu. Tuhan,jika bisa,tolong alihkan rasa sakit yg nila rasakan padaku.aku tidak tega melihatnya seperti ini.

2 orang itu terlihat terbaring sangat lemah tanpa gerakan apapun,tapi sebenarnya ada sesuatu yg terjadi....

Flashback:dylon pov

  Aku merasakan sakit diperutku,aku membutuhkan pergi ke kamar mandi secepatnya.
Aku bangkit dari posisi tidurku lalu aku sangat terkejut melihat diriku sendiri terbaring lemah dengan berbagai alat penunjang kehidupan menempel ditubuhku. Aku melihat pada tanganku,ini tak seperti biasanya. Apa yg terjadi padaku?

Aku mengalihkan pandanganku ke samping tempat tidur yg bersebelahan denganku,aku melihat perempuan yg aku cintai terbaring lemah dengan alat penunjang kehidupan menempel pada tubuhnya. Aku memutuskan untuk keluar karna aku tidak tahan melihat nila dengan kondisi seperti ini.

ketika pangeran es jatuh cinta(KPEJC)sudah TerbitWhere stories live. Discover now