3.pertemuan pertama

9.2K 294 56
                                    

Author pov

4 mobil ferrari dengan warna yang berbeda masuk ke halaman parkir sekolah. Para siswa dan siswi yang berada disana langsung menajamkan pengelihatannya untuk menikmati wajah keempat pangeran yg akan turun dari mobil2 itu. Sudah tak jadi rahasia lagi jika mobil2 itu milik 4 cowok tampan dan berbakat yg digemari disekolah mereka. Siapa lagi jika bukan ardio,zaki,rafael dan juga vano.

"woy bro whats up"kata ardio menyapa ketiga sahabatnya ketika mereka sudah turun dari mobil

"baik bro"jawab ketiga sahabatnya

Mereka berjalan sambil berangkulan berempat,sesekali mereka bercanda dan tertawa. Hanya satu dari mereka yg tak menunjukkan tawanya sama sekali,vano. Koridor sekolah rame dengan siswi yg mengagumi mereka,akan menambah rumit hidupnya jika dia sampai ikut tertawa juga. Sekarang saja keadaan sudah ramai dari suara penggemar ketiga sahabatnya.

Keempat malaikat sempurna lewat coy

Astaga dio ganteng bingitzzz

Vano senyum dikit dong

Rafael lesung pipinya astagaaa leleh dedek bang

Begitulah yg didengar keempat orang itu,namun mereka sudah terbiasa dengan itu semua.

"wettss bro pesona kita emang kayak lagunya kerispatih ya"kata rafael

"apaan?"tanya ketika sahabatnya

"tak lekang oleh waktu"jawab rafael sambil menaik turunkan sebelah alisnya

"hahaha dasar ya narsis kebangetan tp iye juga sih..tebar pesona kuy"kata zaki sambil menyibakkan poninya

"kuy lah"jawab rafael dan dio

Mereka mulai menebar pesona dengan gaya cool dan senyuman maut mereka,sedangkan vano hanya tetap berjalan dengan muka datarnya sambil menggelengkan kepala melihat kelakuan ketiga sahabatnya itu. Ketiga sahabatnya adalah playboy kelas kakap,walau begitu mereka termasuk murid berprestasi disekolah mereka.

Saat mereka asik berjalan,dari arah berlawanan ada dua orang berlarian. Sang perempuan berlari sambil memegang sepasang sarung tangan berwarna pink bergambar hello kitty dengan tawa yg tak pudar dari wajahnya. Sedangkan sang laki2 berlari dengan wajah kelelahan dan meneriakkan nama perempuan itu. Tadi saat nilla ingin mengambil minum di tas javier dia melihat sarung tangan berwarna pink di tasnya,awalnya mengira itu milik orang lain tapi kata javier itu adalah miliknya maka nila berinisiatif untuk menggoda javier dengan merampas benda itu.

"nilaaaaa balikin sarung tanganku astagaaa"kata vier sambil terus mengejar nila

"hahaha ambil kalau bisa wleee pinky boyy"kata nila sambil menoleh dan memeletkan lidahnya pada vier yg beberapa meter dibelakangnya

Bruuukkkkkkk

Karna terlalu fokus pada javier,nila menabrak seseorang yg sialnya adalah sang pangeran es.

Nila jatuh dengan posisi berada di atas tubuh vano hingga dia bisa melihat wajah vano dengan jelas karna jarak wajah mereka hanya beberapa senti. Kejadian itu mengundang teriakan heboh dari penggemar vano,javier terdiam,indri dan rania menutup mulutnya karna terkejut sedangkan ketiga sahabat vano melongo mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi.

Astaga nikmat tuhan mana yg kau dustakan,ganteng banget.batin nila

Hadeh kenapa pagi2 udh bermasalah dg perempuan sih.batin vano

Beberapa saat kemudian vano berdehem dan membawa nila kedunia nyata.

"bangun dari badanku woy"kata vano

ketika pangeran es jatuh cinta(KPEJC)sudah TerbitWhere stories live. Discover now