29.lebih serius

4K 139 0
                                    

Author pov

Hari ini adalah hari pertama mereka masuk sekolah disemester dua,biasanya mereka akan melihat para pangeran sekolah mereka turun dari mobil mereka masing masing tp hari ini mereka disuguhkan pemandangan yg berbeda.

Para pangeran sekolah mereka menggunakan sepeda hari ini,dio menggonceng indri dengan menggunakan sepeda perempuan berwarna biru muda,vano menggonceng nila dengan menggunakan sepeda perempuan berwarna pink,juna menggoceng rania dengan sepeda perempuan berwarna merah,sedangkan javier,dylon,zaki dan rafael menggunakan sepeda gunung mereka. Zaki dan rafael sempat menertawakan dio,juna dan vano karna postur mereka yg tegap dan tinggi sama sekali tak pantas mengendarai sepeda unyuk seperti itu. Tapi hal itu dipandang berbeda oleh para fans mereka,3 laki laki itu terlihat semakin keren dan romantis. Juna,dio dan vano pun tampak tak peduli jika mereka menjadi bahan tertawaan rafael dan zaki bahkan jika seluruh dunia mencibir mereka karna hal ini maka mereka akan menganggap itu seperti angin,mereka tak memperdulikan apapun selain kebahagiaan perempuan mereka,apapun yg perempuan mereka inginkan maka mereka akan memberikannya semampu mereka.

Mereka berjalan bersama dikoridor,vano bergandengan tangan dengan nila,juna bergandengan tangan dengan rania,dio bergandengan tangan dengan indri,sedangkan rafael,zaki,dylon dan javier berjalan berempat sambil bercerita.

''belajar yg rajin ya my queen''kata vano sambil mengelus kepala nila lalu mencium kening nila singkat saat mereka sudah berada didepan kelas nila

''aye aye capt''kata nila sambil hormat dan tersenyum

Vano terkekeh melihat kelakuan nila,mengapa ratunya itu slalu menggemaskan. Sedangkan para siswi dikelas nila melongo melihat ketampanan vano saat tertawa,mereka berharap nila banyak membuat pangeran es mereka tertawa hingga mereka bisa melihat nikmat tuhan yang indah walau mereka tak bisa memilikinya.

Nila cs duduk dibangkunya masing masing setelah vano cs dan juna pergi. Pelajaran berlangsung seperti biasanya.

Dikelas XI IPA 1,2 orang laki laki menatap heran pada 2 laki laki yg duduk didepan bangku mereka,biasanya 2 laki laki yg mereka perhatikan saat ini tak pernah mencatat dan hanya bermain game saat pelajaran karna mereka sudah sangat pintar walau tak belajar seperti pelajar yang lain,tetapi sekarang 2 laki laki itu mendengarkan penjelasan guru mereka dan mencatat.

''zak,kayaknya mereka berdua hari ini kesurupan''kata rafael

''iya el,ga biasanya dio dan vano rajin gini''kata zaki

''patut dicurigai nih 2 orang''kata rafael

''nanti istirahat kita intograsi abis abisan,sekarang ayo kita serius juga''kata zaki

Akhirnya zaki dan rafael tertular virus mendadak rajin seperti dio dan vano walau banyak pertanyaan bersarang diotak mereka

*****

Bel istirahat tlah berbunyi,saat vano dan dio akan bangkit mereka ditahan oleh zaki dan rafael. Zaki dan rafael menatap vano dan dio layaknya mereka adalah 2 pencuri yg sedang disidang

''kalian tuh kenapa?''tanya dio

''kalian kesurupan ya hari ini?''tanya zaki sambil bersedekap dada

''heem,kalian tuh aneh banget hari ini''kata rafael

''aneh dari mananya sih?''tanya vano

''pertama,vano sang pangeran es yg biasanya takut leleh kena matahari tiba2 ngajakin naik sepeda''kata zaki

''kedua,dio yang ilfill banget sama sepeda perempuan eh tiba2 pakai sepeda perempuan''kata rafael

ketika pangeran es jatuh cinta(KPEJC)sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang