30.she is mine

3.8K 132 3
                                    

Vano pov

Sore ini aku dan para sahabatku berlatih basket diaula olahraga,kali ini rania,indri dan nila menemani kami latihan ditribun bersama siswi lain yg menonton latihan kami. Hari ini tim basket inti yg terdiri dari anggota kelas XI dan XII melawan tim basket baru yaitu kelas X yg baru bergabung di ekskul ini.rania,nila dan indri dengan semangat meneriakkan nama kami untuk memberi semangat.

"SEMANGAT MY KING VANO"teriak nila

Aku tersenyum dan memberikan cium jauh untuknya,banyak perempuan histeris karna perlakuanku padahal aku melakukannya hanya untuk ratuku

Aku dan timku fokus pada permainan kami,aku semangat memasukkan bola ke ring agar ratuku senang

Blaaam

Satu skor telah ku dapatkan

"YEAY LANJUTKAN MY KING VANO,KAPTEN BASKET YG PALING AKU CINTA"teriakan nila

Aku tertawa geli mendengar teriakan ratuku,ah rasanya aku ingin latihan ini cepat selesai dan menghabiskan waktu bersama dengannya. Aku tertawa sambil mendrible bola dengan semangat.

Blam

Blam

Blamm

Blaaam

4 scor berhasil ku raih untuk ratuku.

"SEMANGAT TERUS SAYANG,KALAU MENANG DARI TIMNYA PIER NANTI AKU KASIH HADIAH WAKTU MANJA 1 MINGGU PENUH"teriak nila lagi

Aku semakin bersemangat mendengar teriakan nila kali ini,kesempatan bermanja dengan ratuku selama 1 minggu tak bisa di abaikan,maaf javier sepertinya hari ini timmu harus mengalami kekalahan. Aku terus melancarkan serangan tanpa henti.

Blam

Blam

Blaam

Berkali kali aku sudah memasukkan bola ke ring lawan. Timku terus menyerang mereka hingga waktu permainan kami usai dan timku muncul sebagai pemenang. Para siswi ditribun beranjak turun meninggalkan aula.Nila,indri dan rania turun dari tribun dan berlari menuju kami yg saat ini berada ditengah lapangan aula.

Nila langsung menghambur memelukku,aku agak terhuyung kebelakang karna tak persiapan tapi aku bisa menahannya jadi kami tak terjatuh,aku memeluknya erat. Aku sangat mencintai perempuan yg ada dipelukanku.

"selamat ya menang timnya dilatihan ini"kata nila sambil melepas pelukannya

"iya sayang,jangan lupa ya hadiahku"kataku sambil mencium pipinya gemas

"aye aye capt,nih sayang minummu.sayang aku mau ganti baju sama celana ya,aku,rania dan indri gemes pengen main dari tadi. Celanaku selutut kok"katanya sambil memelas dan memberikan botol minum padaku

"yaudah sayang gapapa"kataku

"yeay asyik,yuk guys"katanya semangat sambil berjalan pergi keruang ganti

Beberapa menit kemudian 3 perempuan itu sudah berganti pakaian dan gaya. Nila menggunakan training ketat selutut berwarna hitam dengan kaos pink tanpa lengan bertuliskan"im a princess",rambutnya yg tadi dikepang kini dicepol poni tail menyisakan beberapa helai rambut disekitar lehernya. Rania menggunakan training ketat selutut berwarna putih dan kaos tanpa lengan berwarna hitam dengan rambut yg dikuncrit kuda. Indri menggunakan training ketat berwarna abu abu dan kaos tanpa lengan berwarna biru dengan rambut dicepol asal.

Nila menghampiriku sambil tersenyum.

"sebentar ya sayang aku main dulu"katanya sambil mencium pipiku lalu berlari menuju dua temannya yg kini sudah ada dilapangan

ketika pangeran es jatuh cinta(KPEJC)sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang