57.teka teki jebakan

2.8K 92 0
                                    

Part ini spesial untuk reader sekaligus adeku sayang...yg satu adek tingkatku yg pengen down bianglalanya dan adikku kandung yg bantu merangkai moment khikmatulfikriyah,Finakhusnah10ku pengguna

Author pov

Beberapa menit tlah berlalu,semua orang diruangan kesehatan menatap rania dan indri yg baru saja masuk keruangan itu,mereka menatap rania dan indri dengan wajah bingung mereka.

"kalian kenapa lihat kami gitu banget?"tanya indri

"kok kalian cuman berdua,nila mana?"tanya dio

Kini indri dan rania yg menampakkan wajah bingung mereka.

"bukannya tadi nila sudah lari duluan kesini ya?"tanya indri

"iya in tadi nila kesini,trus dia inget kalau ninggal kalian jadi nila balik lagi nyusulin kalian"kata javier

Rania dan indri saling pandang,pasalnya mereka tidak bertemu sama sekali dengan nila slama perjalanan kemari. Jika nila menyusul mereka pasti mereka bertemu ditengah jalan.

"kami tidak bertemu nila dijalan menuju kemari"kata rania

Alarm bahaya berbunyi diotak semua anggota tenmalplak.

"cari nila"kata vano kemudian bangkit dan keluar berlari dari ruang kesehatan

Semua anggota tenmalplak langsung berlari keluar dan berpencar ke seluruh sekolah mereka. Vano berlari sekuat yg dia bisa,sakit dikakinya karna insiden tadi tertutupi begitu saja dengan rasa cemasnya. Jantungnya seakan berhenti berdetak saat ini,dia sangat takut terjadi hal yg buruk pada nila.allah,tolong jaga dia untukku dimanapun dia berada saat ini,Kau sangat tau jika aku tak akan mampu melewati hariku tanpanya.doa vano dalam hati sambil terus berlari

Mereka semua tlah mencari ke semua sudut sekolah. Kini rania dan indri berada disatu satunya tempat yg belum mereka masuki sebelumnya,kamar mandi perempuan dilantai 1.

Kamar mandi itu tampak sunyi,rania dan indri berjalan hingga ujung kamar mandi dan mendapati semua bilik dikamar mandi kosong. Rania mencegah indri untuk keluar,dia menemukan sesuatu di wastafel kamar mandi.

Rania mengambil barang yg ada diwastafel,itu adalah jam tangan hello kitty milik sahabat mereka.

"ini milik nila"kata rania

"ran,aku menemukan surat"kata indri sambil menunjukkan surat yg dia bawa

Rania mengambil lalu membaca surat yg indri temukan.

"ayo kita temui anggota tenmalplak yg lain,chat digrup tenmalplak jika kita akan bertemu di lapangan indoor sekolah"kata rania

Indri mengangguk dan melakukan apa yg rania pinta,2 perempuan itu dengan langkah cepat menuju ke lapangan indoor,begitupun dengan anggota tenmalplak yg lain setelah mereka membaca apa yg tertulis di grupchat mereka. Sekarang indri dan rania audah ada di lapangan indoor sekolah,disana sudah ada anggota tenmalplak yg lain sedang duduk melingkar ditengah lapangan.

Rania dan indri bergabung duduk bersama sahabat mereka,rania menghembuskan nafas panjang lalu mengeluarkan jam tangan dan surat misterius dari sakunya kemudian meletakkan 2 benda itu ditengah mereka.

"aku menemukan ini dikamar mandi perempuan lantai 1"jelas rania

Vano segera mengambil surat itu dan membacanya.

"SIALAN!BERANI SEKALI DIA MELAKUKANNYA PADA RATUKU"teriak vano marah setelah membaca surat itu

Para laki laki membaca surat itu bergantian.

ketika pangeran es jatuh cinta(KPEJC)sudah TerbitOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz