CHAPTER 70 - Rencana Gila Pangeran Jung!

3.7K 592 292
                                    

INI VERSI BUKU
.
.

Author : Anya / AphroditeThemis

Genre : Saeguk / Intric / Drama / Revenge / Murder

Rate : 21 +

PS : Ada VERSI CETAK.

.

.

KINGDOM, ROYALTY, LOVE AND WAR
.
.


ARES

Perintah tajam itu terasa bagaikan pengusiran bagi Kyuhyun yang sungguh tidak rela meninggalkan pangeran yang dijaganya selama ini bersama sang Penguasa Apollo. Dengan sedikit menghentakkan kakinya Kyuhyun bersama Boa mengikuti langkah para tabib dan pengawal yang bergegas keluar. Dari sudut matanya, dia juga melihat jika kedua pangeran kembar yang mulai saat ini akan menjadi musuh besarnya itu tidak beranjak dari tempat mereka berdiri.

"Aku ingin istirahat sebentar. Jika sesuatu terjadi, panggil aku!" Kyuhyun bergumam pelan pada Boa sebelum berjalan cepat menuju taman belakang Ares.

Ketakutan dan ketegangan yang menyelimuti Apollo sepanjang hari ini membuat Kyuhyun merasa begitu lelah. Sekarang saat Pangeran Jaejoong sudah lepas dari maut, sebuah kecurigaan terus menjerit dalam benak Kyuhyun terlebih setelah dia mendengar sendiri apa yang diminta Pangeran Changmin dari Pangeran Jaejoong untuk bantuannya kali ini.

"Aku yakin sekali kedua Pangeran Jung itu punya rencana besar dan mereka hanya bisa mewujudkannya melalui Pangeran Jaejoong yang mampu mempengaruhi setiap keputusan yang diambil Kaisar Jung!"gumam Kyuhyun seraya mengingat apa yang terjadi sebelum Pangeran Changmin pergi memberitahu Sang Kaisar jika Pangeran Jaejoong sudah sadar dan mencari penguasa Apollo itu.

Sambil memicingkan matanya Kyuhyun berusaha menebak siapa tabib yang menjadi kaki tangan kedua Pangeran Jung yang dengan keji mempermainkan nyawa Pangeran Arthemis yang dilindunginya. Keempat tabib yang sedang mengerumuni ranjang besar itu terlihat sama. Mereka sibuk bicara dan menilai kondisi sang pangeran dengan suara lirih yang terdengar ragu.

"Kami akan pergi untuk meracik obat itu sekarang juga!"

Melihat ketiga tabib lainnya akan meninggalkan kamar mendorong Kyuhyun yang berjaga didepan pintu kamar bersama sejumlah pengawal langsung menghadang mereka dengan pedangnya. "Mau kemana? Kalian harus tetap didalam kamar sampai Pangeran Arthemis bangun! Itu perintah dari Kaisar Jung!"desisnya tajam dengan wajah kaku.

"Kalian boleh pergi. Semua bahan yang dibutuhkan ada di dapur Ares!"

Suara dingin yang sangat dikenalnya itu membuat Kyuhyun menggenggam kuat gagang pedangnya. Jika tidak lupa akan kedudukannya sebagai pengawal Ares, ingin sekali Kyuhyun berbalik dan memaki kasar Pangeran Changmin yang baru saja memberikan izin pada para tabib yang langsung berlalu pergi tanpa peduli padanya lagi.

"Dan aku ingin kalian berdua pergi ke Hades. Temui kepala pelayanku dan katakan padanya aku membutuhkan beberapa tetes madu."perintah Jung Changmin lagi pada 2 pengawal yang saling melirik takut karena mereka mendapat titah langsung dari sang kaisar untuk tidak meninggalkan pintu kamar Pangeran Kim selangkah pun. "Kenapa masih berdiri disana? Kalian berani menentang perintahku?" Changmin menatap tajam pada pengawal yang tampak ragu itu.

"Akan segera kami lakukan, Pangeran Jung!"

Setelah kedua pengawal itu berlari cepat untuk menjalankan perintah aneh itu, Kyuhyun segera berbalik dan langsung melotot benci pada pangeran licik yang sedang menyeringai padanya. "Anda sengaja membuat mereka pergi!"tuduhnya langsung. "Apa lagi rencana jahat anda kali ini?" tanpa takut Kyuhyun menghunuskan pedang ditangannya pada dada Jung Changmin yang malah tertawa kecil.

APOLLO AND ARTHEMISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang