15#Keberanian

1.7K 130 7
                                    

Author POV

Kantin yang seharusnya ramai saat jam istirahat kini malah terlihat sepi, bagaimana tidak? Jika semua siswa sekarang tengah berkumpul di lorong loker, menyaksikan sesuatu yang mungkin terlihat menarik di mata mereka.

Seorang gadis sedang tersungkur di lantai dengan keadaan menangis, di sekitarnya terdapat tiga gadis cantik yang mengelilinginya. Salah satu gadis itu malah asik menendang nendang kaki gadis itu.

"HAH!! Teruslah menangis...memang hanya itu yang kau bisa. Dasar gadis tidak berguna!!" Teriak Queen di sekolah ini.

"A-aku a-akan membeli yang bar--"

"Memangnya kau mampu hah!!? Kau tau? Sampai kau menjadi jalang di club sekalipun, kau tak akan bisa membeli ponsel sepertiku!" Teriaknya lagi yang membuat semua orang disana heboh.

"Hentikan!" Akhirnya seseorang dengan berani menghampiri mereka dan otomatis sudah ikut campur dalam masalah mereka. Ya, siapa lagi kalau bukan Hae ra.

"Berdirilah," Hae ra menarik tangan gadis yang bersimpuh di lantai itu dengan lembut, sampai gadis itu berdiri.

"Apa yang kau lakukan!!?" Eun Ji membulatkan matanya sempurna karena gadis yang berani ikut campur dalam masalahnya itu tak lain adalah Yoon Hae ra, gadis yang sangat dibencinya saat ini.

Hae ra menatap datar ke arah Eun Ji.
"Apalagi kalau bukan membantunya.."

"...eonnie, bisakah kau berbicara dengan sopan? Mulutmu tadi kasar sekali." Masih dengan wajah dan nada bicara yang datar.

"Wah....lihatlah. Ada orang yang berani melawanku rupanya.." Eun Ji tertawa remeh.

"...kau belum tau siapa aku, eoh??"

"Tentu aku tau. Nama eonnie adalah Han Eun Ji, siswi tingkat dua yang berada di kelas 2-3, apa aku benar?"

"Cih. Sudah kuduga kalau aku sangat terkenal. Tapi sayangnya bukan jawaban itu yang aku inginkan" Eun Ji menatap Hae ra dengan tajam.

"Lalu?" Jawab Hae ra santai.

"Lihatlah dia...tidak ada takutnya sama sekali denganku. Biar kuperjelas lagi! Aku adalah Queen di sekolah ini, kenapa? Karena aku bisa berbuat sesukaku, aku bisa saja mengeluarkanmu dan gadis tak berguna itu di sekolah ini sekarang juga! Tapi...aku belum ingin melakukan itu," Eun Ji tersenyum penuh kemenangan.

"Kau bangga dengan itu eonnie? Kau menyalahgunakan kekuasaan appamu hanya untuk mempermainkan orang lain, apa kau tak malu? Apa kau tak merasa kasihan sama sekali?" Kini Hae ra mengepalkan tangannya, dia tak habis pikir dengan sikap Eun Ji yang benar-benar egois.

Gadis yang tadi dijadikan objek 'bully' hanya diam saja disamping Hae ra sambil menatap Hae ra takjub, bukan hanya gadis itu saja, tapi semua siswa yang ada disana. Karena ini pertama kalinya ada orang yang berani melawan Han Eun Ji. Walaupun setelah ini pasti Hae ra akan mendapatkan banyak kesulitan yang diakibatkan Eun Ji, tapi Hae ra tak takut. Dia sudah menyiapkan diri sebelum ikut campur dalam masalah ini.

"Kau benar-benar berani ya? Apa kau mau menggantikan posisi gadis itu, HA??! Kau bersedia??" Eun Ji mulai tersulut emosi.

"Disini tidak ada posisi diganti atau menggantikan. Eonnie saja yang membuat hal-hal seperti ini, memang berapa harga ponsel eonnie?" Hae ra benar-benar sabar menghadapi Eun Ji, karena untuk melawan orang yang emosi itu dengan kesabaran.

"Wahh...sombong sekali kau! Kau mau menggantikan ponselku? Apa pekerjaan orang tuamu!!?"

Deg!

White Wishes [Taehyung BTS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang