12#Ungkapan

1.8K 128 3
                                    

Author POV

Para siswa tengah bergerombol melingkari sesuatu di lapangan sekolah. Suasana disana nampak ricuh dan tegang. Itu membuat Hae ra dan Yerim yang baru datang ikut tertarik kesana.

"Apa kau tidak punya mata?!!" Bentak gadis cantik yang disebut Queen sekolah ini. Ya dia adalah Han Eun Ji.

"M-maaf su-sunbae, tadi aku tersandung dan tidak sengaja menabrakmu. I-itu bukan kesalahanku penuh"

Pagi ini seorang Hoobae tidak sengaja menabrak dan menumpahkan bekalnya ke seragam Eun Ji. Membuat seragamnya benar-benar kotor.

"Ohh...kau sudah berani membantahku,hah?? Dasar tidak tau diri!" Eun Ji semakin marah dengan perkataan Hoobae itu dan menjabak kasar rambutnya.

"Aww! S-sunbae tolong le-lepaskan ini sakit...aku t-tidak sengaja..tolong maafkan a-akuu" Hoobae itu menangis kala rambutnya di jambak sangat kasar.

"Kau mau aku maafkan??! Cepatlah berlutut dan cium kakiku!"

Bagai tersedak batu, mendengar perkataan tidak manusiawi itu Hae ra tanpa sadar mengepalkan tangannya. Matanya memerah menahan amarah melihat kejadian didepannya. Dengan tidak sabarnya dia menghampiri mereka, tapi ketika hendak melangkah ada tangan yang menahannya.

"Tetap disini! Jangan ikut campur urusan mereka!" Suara khas laki-laki mengagetkannya. Yerim yang daritadi fokus melihat kejadian didepannya kini menoleh melihat lelaki yang sedang bicara dengan sahabatnya.

"Ya! Sugar, apa yang kau lakukan? Dan apa ini? Kau menggenggam tangan Hae ra?" Yerim terkejut melihat Suga menggenggam tangan Hae ra. Dia memang tidak sadar jika tadi Hae ra akan terjerumus ke masalah yang mereka lihat jika saja Suga tidak menahannya.

"Berhentilah memanggilku Sugar!!.."

"...dan kau, jangan coba-coba ikut campur urusan mereka!"

"Wae?? Aku tidak bisa membiarkan gadis itu berlutut dan mencium kakinya!" Jawab Hae ra dengan mata yang masih dipenuhi amarah.

"Ck! Turuti saja perkataanku jika kau ingin hidupmu di sekolah ini tenang!" Suga melepas genggaman tangannya dan pergi begitu saja.

"Apa yang kau lakukan? Kenapa si Sugar bicara begitu padamu?"

"Aku tadi ingin menghampiri mereka, tapi Suga sunbae menahanku"

"Kau sudah gila? Jangan pernah ikut campur masalah mereka! Lebih baik sekarang kita pergi daripada kau berbuat nekat!" Yerim menarik tangan Hae ra berniat meninggalkan kejadian dilapangan itu untuk menuju kelas. Dan Hae ra hanya mengikutnya saja.

Kembali ke masalah.

"Kau tidak mau melakukan itu??! Geurae. Kau akan keluar dari sekolah ini" Eun Ji hendak pergi tetapi Hoobae itu menahannya.

"A-andwae! Jangan lakukan itu sunbae..." pipi gadis itu sudah dipenuhi air mata.

"...aku akan melakukan apa yang kau inginkan"

Gadis itu mulai berlutut dan mencium kaki Eun Ji. Para siswa yang melihat kejadian itu mulai berbisik tanpa ada niat untuk mengatakan kepada guru. Mungkin mereka sudah tau akan percuma jika melaporkan kepada guru, karena tidak ada yang merespon jika bersangkutan dengan Han Eun Ji. Kekuasaan memanglah segalanya.

"Bagus! Lain kali kalau kau membuat masalah lagi denganku, akan kubuat kau lebih sengsara daripada ini..."

"...ah setelah kau membereskan kotoran yang berserakan disini, kau datanglah ke kelasku. Cuci seragamku dan bawakan seragam olahraga yang ada di lokerku!" Setelah mengatakan itu Eun Ji pergi dengan santai untuk menuju kelasnya.

White Wishes [Taehyung BTS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang