6#Teman masa kecil

2.1K 151 0
                                    

Annyeong😀
Chapter kali ini nggak ada Hae ra & Yerim, dan bakalan penuh sama Suga & Taehyung.. jadi jangan bosen yap?
Ini masih ngelanjutin chapter malam minggu kok!

Happy reading^^
.

.

.

.

.

Suga POV

Malam ini aku benar-benar tidak bisa tidur. Kenapa? Jelas karena seorang gadis yang berhasil membuatku kesal. Belum ada orang yang berani membuatku merasa seperti ini.

"Awas saja kau..aku akan mencari tau tentangmu! Cih...mulut boros." aku terus saja membolak-balikan badanku ke kanan dan ke kiri di atas ranjangku.

Dan setelah sekian lamanya aku melakukan kegiatan bodoh itu, aku memutuskan untuk keluar. Berjalan-jalan sebentar mengelilingi komplek rumahku.

Pukul 21.45 tepat saat aku melihat jam di layar ponselku. Aku beranjak dari ranjangku dan langsung memakai jaket yang berada di gantungan.

Saat aku turun dari tangga yang langsung menuju ruang tengah, aku melihat seseorang yang sudah tidak asing lagi sedang duduk sambil melamun. Benar, dia adalah orang yang sangat berharga untukku. Dan aku menyayanginya.

"Kau belum tidur?" Rupanya pertanyaanku membuatnya kaget.

"Ahh..oppa! Kau mengagetkanku." Dia memasang eskpresi cemberut, dan jujur dia benar-benar imut saat ini. Tak tahan lagi, aku mencubit pipinya. "Oppa.....apa yang sebenarnya kau lakukan! Kau menggangguku saja!"

"Ohh...jadi aku mengganggumu saat ini..dan begitu caramu bicara padaku?" Aku memasang ekspresi mengancam dan berhasil membuatnya ciut.

"Aniyo. Bukan begitu..."

"Lalu? Dan apa yang membuatmu melamun? Kau sedang memikirkan apa saat ini, huh?" Aku mengelus rambutnya.

Dia memandangku sejenak dengan wajah datarnya.

"Eonnie yang tadi....siapamu oppa?"

Aku berhenti mengelus rambutnya. Saat itu pula dia memandangku dengan ekspresi yang bertanya tanya.

"Bukan siapa-siapa..." jawabku seadanya. Dan memang benar itu kenyataannya.

"Bohong...jika dia bukan siapa-siapa oppa, lalu kenapa dia bicara seperti itu kepada oppa? Dia sampai berani membuat oppa kesal, dan saat itu juga oppa membentakku.." aku melihatnya memasang wajah cemberut.

"Jeongmal mianhae... saat itu aku benar-benar kesal, aku tidak sengaja membentakmu. Apa kau merasa terluka karena aku membentakmu?"

"Aniyo..aku hanya kaget, karena selama ini oppa tidak pernah membentakku"

"Mianhae..Seul bi-ya...aku tidak akan melakukannya lagi" aku mengusap pipinya sekilas.

"Tidak apa-apa, sekali sekali aku juga ingin merasakan di bentak olehmu" dia tertawa cengengesan, itu membuatku lega. "Tapi...kenapa oppa tidak menjawab siapa Eonnie itu, huh?"

"Wae?? Kau cemburu?"

"Oppa!! Berhentilah mengejekku..dan cepat jelaskan siapa Eonnie itu!"

"Aish...sudah kubilang bukan siapa-siapa, dia junior di sekolahku. Dia hanya fansku!"

"Fans? Yakin? Bukannya mantan kekasih oppa? Dia sampai bisa membuat seorang Min Suga kesal dan tidak bisa tidur, benar?"  Seul bi tertawa mengejek.

White Wishes [Taehyung BTS] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang