ENAM

3.6K 235 1


Glade dan Deandra sudah berada di restoran untuk makan siang, Glade memaksa nya untuk makan dulu sebelum iya mengantarkan Deandra pulang.

...

"Mampir dulu Glade ,kaya nya Bunda udah pulang tuh "

ajak Deandra ketika sudah sampai di depan rumah nya .

"sorry deh kaya nya ga bisa , masa iya gue ketemu Bunda lu belum mandi kan gaenak"

tolak Glade dengan berbagai alasan .

Deandra pun memaklumi nya , dia turun dari mobil Glade setelah mengucap kan terima kasih . Deandra mengharapkan mendapat senyuman dari Glade namun nihil tidak sama sekali.

"Dari mana kamu " tanya Bunda yang sudah berada di ruang tv.

"Abis nonton Glade tanding futsal" Jawab Deandra dengan senyum semringah

"Huh anak bunda lagi jatuh cinta lagi roman roman nya nih, ko ga disuruh mampir sih"

kata Bunda. Bunda sangat perhatian pada Deandra dibanding pada Kak Abi, mungkin karna Deandra adalah anak bungsu dan putri satu satu nya.

"Dia nya nolak, kata nya belum mandi gaenak sama bunda"

jawab Deandra dengan meninggalkan bunda nya untuk kembali ke kamar tercinta nya.

16.00

Deandra tertidur sehabis pulang jalan dengan Glade tadi, ia merasa lelah dan tertidur pulas.

"DEANDRA ALICIA PRASTICIO"

teriakan itu membuat Deandra terbangun dari tidur nya, ia mendumel tidak karuan dengan mata yang masih tertutup.

"Bangun kali mb"

ucap seseorang membuat Deandra membuka mata nya

"Sasa, Ferly"

kata Deandra menyadari yang membangunkan nya adalah sahabat nya yang sekarang berbeda sekolah dan jarang berkomunikasi karna kesibukan nya masing masing. Sasa dan Ferly hanya nyengir tanpa dosa,

"ihhh kalian ko dateng ga bilang bilang"

kata Deandra memanyunkan mulut nya membuat kedua sahabat nya tertawa tawa ,

"kalau bilang bilang bukan kejutan"

jawab mereka berbarengan .

Mereka mulai bercerita tentang sekolah dan kegiatan mereka masing masing, tertawa sampai membuat perut mereka terasa sakit . Deandra kangen suasana ini , karna dulu mereka pernah tinggal bersama di apartement milik Deandra selama hampir 3tahun sedangkan sekarang mau ketemu aja susah nya ketulungan .

"Oiya ndra lagi deket sama siapa sekarang "

pertanyaan itu muncul dari Sasa

"Sama kalian hehehe" jawab Deandra tidak serius
"Serius ihh"

greget Ferly

"Ndra lagi suka sama Glade temen kelas Ndra tapi ga deket "

kata Deandra menjawab nya dengan suara pelan. Kedua sahabat nya mengerti maksud dari perkataan Deandra , mereka sudah sangat mengenal Deandra.

"Gausah sedih gitu dong, doa aja biar bisa dapetin dia "

nasihat Sasa pun keluar, Sasa lebih muda diantara yang lain namun pikiran nya lebih dewasa.

...

Drrt... Drrrt.. Drrt..

Nama Chelsea muncul di layar hand phone Deandra, dengan segera ia mengangkat nya

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!