DUA PULUH TIGA

2.1K 138 6


Terkadang Deandra pun tak mengerti dengan sikap Glade. Apa mungkin ia yang terlalu berlebihan menanggapi sikap Glade atau memang Glade peduli dengannya .

Selama pelajaran di mulai Deandra tidak fokus dengan apa yang di jelaskan oleh guru di depan. Ia lebih asik dengan dunia nya sendiri .

Ia mengelurkan ponsel dari saku baju nya , lalu langsung ia buka apk line . Ada beberapa pesan yang masuk tapi tak di balas oleh Deandra , bahkan ada pesan dari Glade pun tidak ia balas bahkan dibaca pun tidak oleh nya .

Merasa bosan dikelas , dan pelajaran nya pun tak mendukung untuk di dengarkan Deandra pun beralasan pamit ke toilet yang padahal ia akan ke perpustakaan untuk tidur atau mencari buku yang mungkin ada yang menarik untuk dibaca .

Deandra berjalan seorang diri menyusuri koridor menuju tangga lantai tiga , karna perpustakaan yang jarang dikunjungi berada di lantai tiga maka dari itu ia memilih kesana .

Baru saja kaki nya menaiki anak tangga , tiba tiba saja ada yang manahan tangan nya yang membuat Deandra dengan refleks menengok untuk mengetahui siapa yang menarik tangan nya .

"Ehh elu kirain siapa" ujar Deandra setelah melihat Virgo

"Heheh,mau kemana lu , cabut ya ?" tanya nya pada Deandra

"Enak aja emang gua elu kali cabut, mau ke toilet gue " jawab Deandra

"Setau gue nih ya , toilet cewek tuh tinggal lurus aja gausan naik naik beginian " ucap Virgo sebari menunjuk tangga

"Aelah tau bae lagi lu "

"Hahahha , mau cabut ? Yuk bareng gua "

Virgo menarik tangan Deandra untuk mengikuti arah jalannya , ia membawa Deandra ke tempat biasa anak anak yang lain cabut tanpa di ketahui oleh guru BK .

"Mau bawa gue kemana lu " selidik Deandra .

"Gua jual " jawab Virgo sedikit terkekeh

Deandra hanya mendengus kesal.

"Gue dulu atau lu dulu " tanya Virgo

"Ngapain?"

"Manjat"

"Eh anjir ogah aah "

"Elah santai sih , gabakalan ketahuan percaya sama gua , cepetan lu dulu manjat"

"Serius nih "

"Iya ett"

Deandra pun mengikuti arahan Virgo untuk manjat pagar belakang sekolah yang memang jarang di datangi oleh guru BK atau pun guru piket .

"Jangan liat " teriak Deandra , karna ia mengenakan rok

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!