SATU

11.7K 406 35

Nama gue Deandra Alicia Prasticio,tapi gue gasuka kalau nama tengah dan belakang gue di bawa bawa lebih suka Deandra A.P . Dan gue akrab di panggil Deandra , gue kelas X.Ipa 1 disekolah Wira Kusuma.

...

Deandra Alicia Prasticio, yang akrab di panggil Deandra itu adalah keturunan anak berada namun dia tak sombong maupun ria ia tetap bersikap ramah pada siapa pun. Dia wanita berusia 15 tahun yang cantik dan berkulit putih ditambah rambutnya yang gelombang berwarna pirang. Mata hazelnya yang membuat para pria tertarik padanya dan tubuh mungilnya yang ia selalu jaga. Dia juga cerdas jadi tak usah heran banyak sekali pria yang menginginkannya. Namun ia tak pernah tertarik dengan hal itu.

"DEYYYYYYY!"

Teriakan itu memenuhi suara di ruang kamar Deandra dan siapa lagi yang melakukan itu waktu pagi kalau bukan Pricila sahabat Deandra .

Dia memang kebiasaan banget kalau datang kerumah Deandra selalu berteriak.

"Hmmm" hanya suara dehaman yang Deandra keluarkan , dia masih merasakan kantuk dan belum siap untuk bangun dari tidurnya itu.

"DEANDRA ALICIA PRASTICIO BANGUUUUN" teriak Pricila tepat di depan telinga Deandra, dengan rasa kesal Deandra bangun.

"Lu bisa kan bangunin nya b aja , kuping gue sakit bego lu . Dan inget jangan bawa nama belakang gue " ucap Deandra sambil melangkah ke kamar mandi . " Bocah pms kek nya ya" gumam Pricila tanpa di dengar oleh Deandra.

Deandra sudah selesai siap-siap dan dia turun bersama Pricila untuk ikut sarapan bersama.

"Pagi bun" sapa Deandra pada Bunda tercintanya.

"Pagi sayang,ayo duduk sarapan dulu,kamu juga Cila " jawab wanita berumur sekitar 35 tahun itu .

Deandra dan pricila sarapan dengan enjoy karna belum ada tanda-tanda akan telat masuk.

"De,mobil lu gue yang bawa ya,lu gue anter tar pulang gue jemput" ucap kakak Deandra yang bernama Boy Abidzar Prasticio yang akrab di panggil Abi .

"OGAH" jawab Deandra , karna ia tak mau ribet di sekolah di tanya-tanya tentang kakaknya itu . Ya memang kakak nya Deandra bisa di bilang sangat tampan juga tinggi di tambah lesung pipit yang terukir jika sedang tersenyum itu .

"Najis lu , gaasik banget" ujar Abi

"Punya mobil sendiri masih pengen pake punya orang" jawab Deandra sebari memutar bola matanya .

...

Deandra berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya yang berada di lantai 2 bersama Pricila.

"Dey pulang school mampir mall yuk, lagi banyak diskon nih " ajak Pricila ketika menaiki anak tangga .

"Ogah ah lu mah nanti ribet " jawab Deandra sekenanya .

Pricila hanya memanyunkan bibir nya,mereka memasuki kelas yang ternyata sudah banyak yang datang. Seperti biasa Deandra mengeluarkan novel dan memasang earphone nya untuk mencari ketenangan,sedangkan Pricila sedang merengek sambil menenggelamkan wajah nya ntah kenapa .

"Dey" panggil Pricila

"Hmmm"jawab Deandra singkat karna sedang asik dengan buku nya.

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!