DUA PULUH LIMA

1.8K 123 3


Pagi pagi Deandra sibuk menyiapkan makanan kesukaan Virgo untuk ia bawakan kesekolah sebagai permintaan maaf nya semalam .

Dengan penuh semangat dan hati hati ia masukan kedalam tempat bekal nya .

Sudah selesai ia menyiapkan diri nya untuk berganti pakaian dengan seragam sekolah , Deandra sudah mandi lebih pagi lagi sebelum ia membuatkan makanan untuk Virgo .

Memoleskan wajahnya dengan sedikit Bedak dan parfume pada baju nya . Rambut yang ia ikat asal itu tapi terlihat rapih .

Ia menuruni anak tangga untuk bergabung sarapan dengan keluarga kecilnya.

"Pagi bunda , ayah ,bang abi" sapa Deandra sebari duduk disamping Bang Abi

"Pagi sayang " saut bunda dan ayah berbarengan

"Deeey tumben nyapa gua " ledek bang abi

"Masih pagi bang jangan bikin emosi dah"

"Ehehehe"

...

Dengan langkah nya yang semangat ia memasuki kelas nya yang masih belum ramai. Hari ini Deandra berangkat lebih pagi dari biasanya , karna ingin menemui Virgo lebih dulu .

Setelah menaruh tas nya ia kembali keluar kelas untuk pergi kekelas Virgo yang bersampingan dengan kelasnya .

Virgo belum datang , Deandra memilih menunggu nya di tempat dimana Virgo duduk .

"Pagi pagi udah ngapel ya deeey" tegur teman kelas Virgo

Deandra hanya menanggapinya dengan senyuman .

"Ngapain?" tanya Virgo yang baru saja datag dengan nada sangat datar

"Kan aku semalem bilang mau bawain makanan kesukaan kamu , nih " jawab Deandra sebari menyodorkan tempat makannya pada Virgo

"Aku udah sarapan , udah bawa lagi aja sana balik ke kelas " ujar Virgo

"Udah dong jangan marah semalem aku cuma becanda serius deh " bujuk Deandra

"Virgo dengerin aku dong , aku semalem itu abis ngobrol sama bang abi . Cogan yang aku maksud ya bang abi serius deh , maafin ya " tambah Deandra lagi tapi masih sama Virgo tak mendengarkan

"Terserah deh kamu mau maafin atau ngga yang penting aku udah jelasin. Aku balik ke kelas ya " ucap Deandra pasrah

Virgo tak tega melihat Deandra seperti tadi memohon mohon pada nya , memang tak seharusnya ia marah .

Virgo pun menyusul Deandra kekelasnya , kali ini dia yang akan meminta maaf karna buka  kesalahan Deandra melainkan karna sikap kekanakannya saja yang membuat suasana menjadi seperti ini .

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!