DUA PULUH EMPAT

1.8K 124 0


Tak terasa hari hari telah dilalui nya bersa Virgo , semakin dekat dengan Virgo dan sering menghabiskan waktu bersama.

Bahkan Deandra sudah hampir lupa dengan perasaannya pada Glade , bahkan tak sempat lagi untuk memikirkan nya , untuk sekedar membalas pesan nya pun tak lagi sempat .

Bahkan Glade terlihat lebih baik baik saja tanpa kehadiran Deandra lagi , mungkin tak ada lagi yang mengganggu nya seperti biasa nya .

"Heyy ko ngelamun ?" ucap Virgo menyadarkan Deandra dari lamunannya

" heheh engga ko , ko kamu tiba tiba datang"

"Eeh kamu ? Hahah ciee " Virgo meledek nya sambil mencolek pipi Deandra

"Yailah salah lagi gua mah "

"Ngga ko ga salah , kantin yuk laper nih "

"Dasar gentong " Sambil berlalu pergi lebih dulu

" untung gua sayang ya kalo engga gua cubit lu " ujar Virgo sambil berlari kecil mengejar Deandra .

"Yangg" panggil Virgo

"Yangg" panggil nya lagi

"Deeey" panggil nya lagi

"Kenapa"

"Jijik bangeeet dipanggil dari tadi diem bae"

"Laah kan tadi ga manggil"

"Dari tadi gua manggil lu sayang "

"Ohh kirain manggil banci pengkolan hehe"

"Gua cium lu "

"Ogaaah wleee " Deandra berlari sambil menjulurkan lidah nya

Tanpa melihat kedepan ia terus berlari sambil tertawa meledek virgo , sampai tak sadar ia pun terjatuh menabrak orang dari lawan arah .

"Makanya hati hati"

Suara itu sangat Deandra kenal ,suara dingin yang selama ini sudah lama tak ia dengar , suara yang datar tapi selalu membuatnya senang itu .

Ya , itu Glade , lagi lagi ia menabrak Glade dalam ketidak sengajaannya . Kali ini karna ia terlalu fokus pada Virgo tanpa menyadari ia sedang berjalan yang banyak dilalui orang orang tepat nya siswa lain nya .

Tak lama dari ia menerima uluran tangan yang membantu nya berdiri dari Glade , Virgo datang dengan sedikit terengah engah nafas nya karna berlari menyusul Deandra .

"Kamu gapapa kan ?" tanya Virgo sebari mangambil alih Deandra yang sedang berdiri disamping Glade

"Ngga ko tadi aku ga hati hati aja " jawab Deandra sambil melirik kearah Virgo

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!