SEMBILAN BELAS

2.6K 161 11


"Hoooaaam" Deandra bangun dari tidur nya , jari jari tangan nya mengucek ke kedua mata nya untuk menyadarkan diri nya .

Mata nya tetbuka lebar saat menyadari sosok seseorang yang selama ini selalu memenuhi pikirannya , ya Glade tidur satu meja dengannya.

"What the hell" gumam Deandra

Ia mengitari pandangan nya ke sekeliling penjuru kelas untuk mencari keberadaan teman teman nya , namun nihil teman nya tak ada satu pun di kelas . ke dua sahabat nya memang sudah ke kantin lebih dulu dan tidak membangunkan Deandra yang tidur karna mereka berpikir tidak mau mengganggu moment indah untuk Deandra.

Dengan malas Deandra mengambil novel di tas nya dan memasang earphone di telinga nya. Niat nya ke kantin ia urungkan karena keberadaan Glade yang membuat nya sulit untuk keluar dari tempat nya .

Deandra sesekali bernyanyi mengikuti musik yang sedang ia dengarkan , sudah hampir satu buku novel ia baca namun Glade tak juga bangun begitu pula dua sahabat nya tak kunjung kembali dari kantin.

Dalam urusan membaca Deandra memang cepat karna itulah hobby nya , ia bisa saja menghabiskan tiga buku novel untuk dibaca seharian penuh .

Sedang asik nya Deandra memainkan apk instagram di handphone nya suara dingin itu terdengar memanggil namanya dengan samar karna earphone yang ia gunakan membuat suara orang lain tidak begitu jelas terdengar .

"Ci" panggil Glade dengan suara khas orang bangun tidur.

Karna merasa namanya di panggil Deandra menoleh kearah laki laki yang selalu membuat hati nya bergetar dengan sikap nya yang berubah ubah .

"Lu manggil gue ?" tanya Deandra dengan wajah polos nya

"Hmm"

'Mulai dah ya tuh ' batin Deandra

"Kenapa,oiya ko lu bisa tidur disini sih" ucap Deandra dengan hati hati .

"Tadi berisik di tempat gue,jadi gue tidur sini " jawab Glade yang lumayan penambahan kata nya

"Yang lain pada kemana dah?"  tanya Deandra

Glade tak berkata ia hanya mengangkat bahu nya tanda ia juga tidak tahu teman teman nya pada kemana , karna sebelum ia tidur mereka masih di kelas .

Baru Deandra ingin berkata lagi pada Glade tapi gagal karna kedatangan Mario juga Satrio yang mengubah suasana menjadi riuh.

"Kane ya bang tidur berduaan gitu" ledek Satrio saat sudah memasuki kelas

"Iya lah kane orang sampingan ama pujaan hati " saut Mario sebari terkekeh

"Pujaan hati apa kabarmu kuharap engkau baik baik saja pujaan hati hooo" Satrio menyambungi kata pujaan hati dengan lagu nya kangen band yang di vokalisi oleh Andhika .

"Berisik suara lu fales juga " saut Pricilla yang baru saja datang dengan Chelsea

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!