TIGA BELAS

2.8K 168 2

...

"Bentar ada telpon" ujar Deandra permisi

Glade menunggu Deandra mengangkat telpon,ia masih berpikir akan melanjutkan ucapannya atau tidak.

"Glade kaya nya gue harus pulang deh,bang Abi marah marah tadi gue lupa izin pulang telat" Ujar Deandra ketika menghampiri Glade kembali

"Hmmm yaudah ayo, gausah panik nanti gue yang jelasin" Ucap Glade sambil mengacak ngacak rambut Deandra

"Berantakan njir" Kesal Deandra

Mereka berjalan tanpa ada yang bersuara terkecuali langkah mereka yang terdengar, Glade mengucap syukur hamdalah karna ucapannya tertunda .

Hampir satu jam setengah mereka memakan waktu untuk sampai di rumah Deandra, pak joni satpam rumah Deandra membukakan pagar agar mobil Glade masuk untuk parkir didalam .

"Dari mana aja lu" tanya Bang Abi sarkatis saat Deandra dan Glade masuk kedalam rumah

"Biasa apa lu , orang abis jalan caffe depan bentar ribet banget " Jawab Deandra tak terima di bentak

"Gue yang salah ko Bang , gausah marah sama Deandra kalo marah sama gue aja . Maaf ya tadi ga izin dulu , gue khilaf " Ucap Glade membela Deandra

"Oke oke , lain kali gausah di ulang . Lu mau ikut kedalem apa pulang" Jawab Bang Abi masih memberi ampun . Sebenarnya ia tak marah adik nya berpergian tapi ia tak suka jika tak memberi kabar terlebih dulu , maklum khawatir adik kesayangannya .

"Pulang aja deh,makasih ya bang ,ci" Kata Glade berpamitan

...

Chelsea is calling

Ponsel Deandra bergetar , terlihat nama Chelsea menelpon di layar ponsel nya Deandra segera mengangkat panggilan Chelsea.

"Ada apa cel" Ucap Deandra tanpa basa basi

"Gue cuma mau bilang gue jadian ama Fathir heheh" Jawab Chelsea bersemangat

"Lah kapan , ko gue gatau deket nya " Tanya Deandra penasaran

"Pokonya mau tau lanjutan nya besok di sekolah . Babay haniy" Jawab Chelsea memutuskan panggilan

'Sinting kali yak' batin Deandra

Deandra merebahkan tubuh nya di atas kasur menatap langit langit kamarnya yang ia hias sedemikian rupa , Deandra mengingat kejadian hari ini yang penuh kejutan dibuat Glade. Dari ia merelakan dirinya si hukum, tiba tiba memeluk Deandra di tengah lapangan sampai Deandra di bawa ketempat yang begitu indah oleh Glade.

Baru saja Deandra ingin memejamkan matanya tapi tiba tiba pintu kamar nya terbuka , ya Bang Abi masuk kedalam kamar Deandra.

"De"panggil Bang Abi duduk sofa kamar Deandra

"Kenapa bang" jawab Deandra bangun dari tidur nya dan ikut duduk di samping Bang Abi .

"Lu udah taken sama Glade?" tanya Bang Abi tiba tiba menanyakan hubungan nya dengan Glade.

"Hah kaga kata sapa lagi " jawab Deandra

"Ngga gue cuma nebak soalnya lu nambah deket sama dia , gue cuma mau ingetin kalau belum jadi siapa siapanya jangan terlalu dalem nanti sakit ujung nya " jawab Bang Abi menasihati sang adik .

"Iya gue ngerti ko bang" ucap Deandra mengiyakan nasihat dari kakak nya .

"Oiya de kemaren gue liat Rendy sama cewek sia di caffe deket sekolah lu " ujar Bang Abi mengganti topik pembicaraan

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!