EMPAT BELAS

2.6K 170 0


Hening

Keadaan di kelas Deandra sangat hening , karena pelajaran English Conversation yang guru nya terkenal sangat killer , makannya gaada yang berani bersuara disaat ia sedang menjelaskan di depan kelas.

Deandra tampak bosan mendengarkan Miss Jeni menerangkan tugas yang amat rumit , ia memalingkan pandangan nya dari Miss Jeni ke luar jendela .

"Deandra" panggil Miss Jeni naik satu oktav

Namun Deandra tak juga menoleh , dia tetap asik dengan dunia nya.

"DEANDRA " panggil Miss Jeni Dengan emosi tinggi

Pricila yang disamping Deandra menyenggol sikut Deandra agar gadis itu tersadar.

" Iya kenapa " jawab Deandra polos

"Kamu masih nanya kenapa , saya tuh udah capek capek ya mengeluarkan suara untuk menerangkan tugas dan kamu malah mengabaikan , kamu pikir di luar sana lebih asik gitu dari pada pembahasan saya , saya ga suka itu ingat " Jelas Miss Jeni begitu emosi dengan suara lantang dan berapi rapi

"Ouhh hhmm , i'm so sorry miss " ujar Deandra menyepelekan kata maaf

"Kamu keluar dari pelajaran saya " Emosi Miss Jeni meningkat

"Okey" jawab Deandra enteng dan berjalan keluar kelas dengan santai , entah apa yang membuat nya bersikap seperti itu , sangat tak biasa nya ia bersikap semena mena karna Deandra terkenal salah satu murid teladan .

Glade yang menyadari sikap Deandra yang aneh pun segera bertindak, ia mengangkat tangan nya bermaksud untuk meminta izin kepada Miss Jeni .

"Sorry miss, may i go to toilet ?" ujar Glade permisi pada Miss Jeni

"Okey, two minutes yes" jawab Miss Jeni mempersilahkan .

Glade keluar kelas , ia menengok kanan kiri nya mencari sosok Deandra di sekitarnya, namun tak ada . Ia berjalan kearah taman belakang , mungkin Deandra sedang melampiaskan emosinya di sana .

Deandra tampak seorang diri duduk di kursi taman belakang dengan memainkan ponsel dan memasang penutup telinga nya , entah kenapa hari ini ia merasa begitu cepat sensi nya . Bahkan pelajaran Miss Jeni saja ia bisa melawan , ia pun merasa bingung sendiri .

"Ga gini caranya buat lampiasin emosi ci" ujar Glade yang sudah ada di samping Deandra dan melepas headsat yang di kenakan Deandra .

"Kenapa lo disini " tanya Deandra aga sinis

"Harus nya gue yang nanya kenapa lo kesini " balik Glade

"Lu kan denger sendiri tadi gue di usir sama Miss Jeni" jawab Deandra tanpa menatap

"Itu harus nya yang jadi pertanyaan , kenapa sikap lu tiba tiba berubah jadi bandel gini sih " ujar Glade mengubah posisi Deandra menghadap nya

"Lu malah nanya , gue aja ga ngerti gue lagi kenapa " jawab Deandra

"Jehh koplak lu " kata Glade

"Yaudah lu balik kelas aja , nanti mak lampir ngomel tau rasa lu " perintah Deandra pada Glade

Tanpa menjawab atau pamit pada Deandra , Glade beranjak kembali ke kelas , karna ia hanya di beri waktu 2 menit dan ini sudah hampir 10 menit ia keluar kelas .

Dan dengan santainya ia masuk kelas tanpa permisi pada Miss Jeni , dan guru itu melihat nya hanya menggeleng geleng kepala nya .

...

"Hahah gila lo pesen banyak amat chel" ledek Pricila pada chelsea

Saat ini mereka sedang beristirahat dikantin yang sesak di penuhi para murid yang sedang berlomba untuk mendapatkan makanan lebih dulu .

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!