DUA PULUH DELAPAN

1.9K 126 6

"Masuk dulu yuk " ajak Seseorang itu

Deandta pun masuk kedalam rumah, rumah yang sudah sangat lama ia tidak kunjungi . Ia duduk di sofa sedangkan sang pemilik rumah membuatkan minum untuk Deandra.

"Mau disini aja apa mau dikamar nih " tanya seseorang itu lagi .

"Kamar aja " jawab Deandra sebari menyusul orang itu yang sudah berdiri di depan tangga .

Mereka masuk kedalam kamar yang terkesan sederhana , dengan bercat Klassik karna pemiliknya yang sangat menyukai warna klassik.

"Mau langsung cerita atau mau tenangin dulu " lagi lagi tanya seseorang itu

"Mau langsung cerita aja "

Orang itu mengangguk dan memposisikan dirinya untuk siap mendengarkan keluh kesah Deandra .

"Jadi gini Sa , gue sempet cerita kan kalo gue suka sama temen kelas yang nama nya Glade yang orang nya cuek itu , lo masih inget kan" Deandra mulai Cerita pada Sasa sahabat semasa smp nya .

Ya Deandra mendatangi rumah Sasa , karna mungkin Sasa yang bisa mendengar keluh kesahnya seperti ia masih smp yang selalu bercerita setiap masalah apapun .

"Iya gue inget , terus kenapa?" kata Sasa

"Ya gue sampe sekarang masih suka , malah sayang kayanya. Tapi kemaren tuh gue sempet deket sama orang lain , hampir tiga bulan terakhir ini . Tapi sa gue di khianatin gua di phpin sa" cerita Deandra lagi sebari air mata nya turun kembali

"Maksudnya dia ninggalin lo gitu aja ?" tanya Sasa greget

"Iya sa kemaren gue sempet jalan sampe malem kan sama dia , kita masih ga kenapa napa masih baik baik aja , tapi tiba tiba kemaren gue hubungin susah banget chat gua juga cuma di read , akhirnya tadi gue kerumahnya niat gue kan mau baikin semua nya mau minta penjelasan kan ya , tapi jawaban dia apa dia bilang selama ini kita kan gaada apa apa jadi ga perlu ada lagi yang dijelasin , gue kesel sa . Dia phpin banget gue kecewa gue terlalu percaya ,gue bodoh sa gue nyesel ga dengerin omongan bang abi juga . Gue nyesel udah berusaha jauhin Glade gue sebel sama diri gue sendiri sa" cerita Deandra panjang lebar dengan isakannya

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!