DELAPAN BELAS

2.8K 178 11


Glade sedang menikmati angin malam di balkon nya sendirian , karna tadi satrio sudah pulang .

Glade memejamkan matanya, merasakan angin yang menerpa wajahnya dengan kasar . 'gue harus benerin hubungan gue sama Cia ' batin Glade mengatakan .

Glade mengunci pintu yang menyalurkan kamarnya dengan balkon. Ia mengambil hp nya yang ia taruh di nakas samping tempat tidur nya , tangan nya sibuk mencari kontak seseoarang di apk line nya.

Setelah nama Deandra di temukan ia mulai mengetik sesuatu di dalam kolom chat nya dengan wanita yang selalu ada di pikirannya.

Deandra yang sedang asik dengan akun instagram nya mengernyitkan dahi saat muncul notifikasi yang bernamakan Glade GS di hp kesayangannya.

Glade GS : Ndraaa?

Pesan singkat dari Glade membuat Deandra sedikit bingung , untuk apa pria itu menghubungi nya lagi setelah ia membuat hati Deandra sakit .

Namun Deandra pun tak mau egois , ia merindukan sosok Glade yang sudah hampir satu bulan tidak ada komunikasi dengan nya.

Tangan Deandra mulai menari nari diatas hp milik nya.

Deandra : kenapa ?

Glade GSapa kabar ?

Deandra : hmmm,baik.Lo?

Glade GS : baik ko .

'Mampus bales apa lagi ya' batin Deandra .
Ini bertukar pesan pertama kali nya lagi setelah hampir satu bulan mereka diam diaman tak berkomunikasi dan saling sapa.

Glade GS : bsk bisa gue jemput ?

Deandra : sekolah?

Glade GS : iya , bisa kan . gaada yang janjiin buat jemput lo kan sebelum gue ?

Deandra : iya bisa ko. Ngga ada ko santai aja

Glade GS : okee.

Deandra hanya me read pesan terakhir dari Glade . Ntah mimpi apa dia tadi siang yang membawa Glade menghubunginya kembali , sungguh tak pernah Deandra sangka Glade akan kembali lagi walau ntah maksud nya apa mengajak ke sekolah apa namun membuat Deandra senang malam ini .

...

Deandra bangun dari tidur nya, ia langsung bergegas mandi untuk bersiap ke sekolah . Dengan langkah nya yang lunglai ia berjalan memasuki kamar mandi .

Tak butuh waktu lama ia selesai mandi dan bersiap dengan seragam sekolah nya , berdiri di depan cermin melihat dirinya dan berbicara menyemangati diri di pagi hari .

"Tumben kamu udah siapa " tanya Bunda pada anak gadis nya

"Masa mau kesiangan mulu nda" jawab Deandra sebari menarik kursi di samping Abi

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!