SEBELAS

3.4K 186 2

...

Setelah bernyanyi untuk Deandra Glade pamit untuk pulang karna udah hampir jam 5 sore.
Glade mengendarai mobil dengan kecepatan sedang, hari mulai gelap dan perjalanan menuju rumah nya macet, Glade tampak senang hari ini bisa melihat wajah wanita itu lagi.

Kanya is calling

Ponsel Glade berbunyi tepat saat mobil nya berhenti pada lampu merah, dilihat nya ada satu panggilan dari kanya sang mantan nya itu, dengan ragu ia mengangkat telpon Kanya

Haloo

Sapa dari sebrang sana

Hmm

Saut Glade berubah cuek tak biasa nya ia bersikap dingin pada wanita ini, ia selalu bersikap lembut pada kanya selalu tersenyum tak pernah menunjukan sikap dingin nya terkecuali ia sedang marah pada Kanya.

Ko kamu cuek ga kaya biasanya

Tanya wanita di telpon pada Glade dengan suara sedikit meninggi. Kalau boleh jujur sebenarnya Glade sedang malas berurusan dengan Kanya semenjak kejadian satu bulan lalu.

Flashback on

Glade sedang menunggu kekasih nya di caffe biasa mereka bertemu, sebelum nya mereka sudah membuat janji untuk bertemu di caffe itu jam 4 sore. Glade sudah sampai 30 menit dari jam yang dijanjikan namun Kanya tak datang juga, ia mulai menelpon kanya namun tak ada jawaban. Akhirnya Glade memutuskan untuk menemui nya di rumah Kanya mungkin wanita itu sedang ada masalah atau hambatan datang.

Glade mengetok pintu rumah Kanya, ia sudah sampai di rumah kekasih nya ini. Tak usah menunggu lama pintu terbuka dan menampakan wanita berparas putih berusia sekitar 38an ,ia mama Kanya.

"Ehh Glade, nyari Kanya ya dia tadi bilang mau pergi nonton ke mall depan situ" jelas mama kanya tanpa Glade menanyakan dan memang kebetulan rumah Kanya berdekatan dengan mall, tapi yang menjadi pertanyaan Glade dengan siapa ia pergi sampai ia melupakan janji nya dengan pacar sendiri.

"Kamu ngapain disini, dia siapa? " tanya Glade yang datang secaa tiba tiba ke restaurant mall yang di maksud mama kanya tadi. Ia melihat kanya sedang memegang tangan pria di hadapannya yang entah siapa dia.

Kanya yang kaget mendengar suara yang tak asing di telinganya menoleh ke belakang dan dilihat nya Glade berdiri dengan tatapan tajam, wajah Kanya berubah panik ia bingung untuk menjelaskan bagaimana.

"I.. Ini.. I.. ni revan, kita cuma temen ko serius deh aku ga bohong sama kamu. Percaya deh serius " jawab Kanya yang terbata bata mencoba menjelaskan

"Pembohong lu, gue kecewa ga nyangka selama ini lo main belakang sama dia" ujar Glade dengan emosi nya sebari menunjuk pria yang bernama revan itu

"Bukan gitu Glade " ucap Kanya mencoba menjelaskan lagi dengan mengambil tangan Glade

"Alasan lo, jangan harap bisa ketemu gue lagi" ucap Glade dengan menangkis tangan Kanha dan meninggalkan mereka

*Flashback off*

Hmm

Lagi lagi Glade hanya berdeham tanpa berkata.

Oke, gue cuma mau kita ketemuan bentar gue janji cuma 15menit ga lebih di caffe biasa, gue tunggu bye

Ucap Kanya tanpa peduli jawaban Glade dan memutuskan sambungan sepihak.

...

Deandra merasa badan nya sudah lebih enak dari sebelum nya, mungkin karna kehadiran Glade siang tadi yang membuat nya semangat lagi.

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!