DUA PULUH SATU

2.3K 154 1


'Virgo' batin Deandra

Deandra merasa tak asing dengan namanya, namun ia juga tak ingat siapa dan seperti apa pemilik nama virgo ini .

Deandra : iya ?

Deandra : siapa ya ?

Tak perlu menunggu lama Deandra kembali mendapat balasan .

Virgo : yaampun lo lupa , gua kan yang anak sebelah , kelas x ipa 2

Deandra : oiyaa gua inget , yang pake kacamata yeh

Virgo : kaga, gua pake kaca spion

Deandra : si begal

Virgo : ye abis lu ada ada ya udah tau pp gua aja pake kacamata

Deandra : heheh sorry

Virgo : gua ga liat lu di kelas dah

Deandra : ye orang gua ga masuk heheh

Virgo : pantes gua cariin kaga ada

Deandra : ehh ciee nyariin gue hahah

Virgo : gausah tawa bau mulut lu

Deandra : laah anjass ampe kesana ya hahaha

Virgo : makanya pake close up biar tetap segar 24 jam

Deandra : laah promosi bang

Deandra merasa seperti teman lama dengan Virgo , padahal ia saja bisa terhitung pernah melihat Virgo berapa kali .

Deandra merasa ada janggal dari maksud Virgo yang tiba tiba nge chat nya . Namun Deandra tak mau ambil pusing dulu .

...

Deandra bangun dari tidur nya , ia melihat jam sudah menunjukan pukul 3 sore dan pasti teman teman nya bentar lagi akan segera datang .

Ia meraih hp nya disamping kasur nya , dilihat nya ada beberapa notif pesan line yabg masuk sejak ia tidur tadi .

Ia tak langsung melihat nya , ia memilih untuk makan siang lebih dulu karna perut nya yang sudah terasa lapar.

Deandra mengambil asal piring dan memasukan nasi serta beberapa lauk yang sudah disiapkan di meja makan , bunda nya pergi untuk arisan bersama teman teman nya bang abi juga pergi bersama teman teman nya , tinggalah Deandra seorang diri di rumah .

Ia makan dengan tenang sebari menonton tv , acara sinetron yang sebenarnya akan tertebak endingnya seperti apa tapi tetap saja ia tonton karna tak ada tayangan yang lain lagi hampir semua channel menampilkan sinetron .

Deandra merasa bosan dengan acara tv nya , ia baru saja selesai makan dan teman teman nya tak kunjung datang juga membuatnya tambah resah. Deandra pun kembali ke kamar untuk mengecek pesan yang tadi belum sempat ia baca , siapa tau ada chat dari teman teman nya .

Virgo : iya nih mau beli ga murah ko wkwk

Virgo : weyyy

Virgo : lagi ngapain lu ?

Otw HM : deyyy

*keranjang cogan

Pricilla : deyy kita ga jadi ke rumah lau

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!