SEMBILAN

2.9K 198 4


...

"Bales SMS ayang beb" jawab Deandra dengan senyum gembira ...

"Glade" kata Pricila dan Chelsea berbarengan

"Hehehe" Deandra nyengir dengan senyum semringah nya.

"Lu enak deh dia nya perhatian, malah deket banget kaya temen rasa pacar. " kata Pricila dengan wajah melas

"Tau enak amat si, gue mah apa atuh di like post ig aja udah syukur alhamdulillah, di coment udah sujud syukur apa lagi di chat gitu kali udah dugem bareng kuntilanak" saut Chelsea

Deandra yang sedang tersenyum seketika meredup karna melihat kedua sahabat nya sedih, ia merasa tak enak kepada kedua nya.

"Ahhh jangan sedih dong kita kan datang kesini mau seneng seneng bukan mau sedih sedih gini " kata Deandra berusaha menghibur sahabat nya

"Gue doain sukses deh ya " kata Chelsea sambil tersenyum

" bisa cepet di statusin juga " saut Pricila

" ahhh kalian emang da best lah " ujar Deandra dengan memeluk sahabat nya.

...

'Glade mana kali ga datang datang '

Gerutu Deandra di dalam kamar, ia sedang menunggu kedatangan Glade yang kata nya 10 menit lagi nyampe tapi nyatanya sudah hampir 30 menit ia menunggu tak kunjung datang juga.

Tok tok tok

Suara ketokan pintu terdengar oleh deandra, ia segera bangun dari kasur untuk membukakan pintu kamar nya yang ia sengaja kunci.

"Kenapa bang" kata Deandra setelah melihat kakak nya yang mengetok pintu

"Itu ada temen lu di bawah cowok tapi bukan si glendengan" ujar kak abi

"Glade bang namanya ih, yaudah suruh tunggu" kata Deandra sambil menutup pintu nya

Deandra bingung yang ia nanti Glade, yang menjanjikan akan datang ke rumah Glade tapi ini yang datang orang lain bukan Glade, Deandra juga belum tau siapa yang datang kerumah nya karna yang ia tahu tidak semua teman pria mengetahui rumah nya terkecuali yang berteman dekat dengan nya.

Deandra keluar kamar dan menuruni anak tangga untuk menemui teman nya yang di bilang kakak nya tadi. Saat mata nya melihat sesosok pria yang tidak asing untuk nya sedang duduk di ruang tamu ia kageg bukan main, dengan tujuan apa pula yang membawa pria itu datang ke rumah nya.

Deandra berjalan mendekati orang itu dan duduk di dihadapan nya.

"Lahh lu ngapain kerumah gue malem gini, terus tau dari mana rumah? " tanya Deandra pada pria di depan nya

"Jadi ga boleh nih gue main kesini" jawab pria itu sambil ancang ancang berdiri untuk pergi, namun Deandra menghentikannya

"Ehh ehh bukan gitu, duduk lagi ihh kan gue nanya aja . Ya lagi datang tiba tiba kayak kalong" kata Deandra , perkataan yang awal tadi ia tidak bermaksud untuk mengusir .

"Hahaha iya, biasa dong muka lu gausah kek monyed jalanan" kata pria itu

"Sialan kudanil dasar" balas Deandra "ehh ko lu tau rumah gue sih, ahhh lu ngikutin gue ya kalau pulang" kata Deandra dengan wajah mengintrogasi.

"Ga penting gue tau darimana, yang penting gue aus sekarang. Gue kan tamu nih ya masa ia lu tega ga ngasih minum ke gue medit banget najis "

Deandra beranjak mengambil minum dan makanan ringan di dapur untuk temannya. Di dalam hati nya ia masih menggerutu kesal pada Glade karna ia tak kunjung datang juga, malahan yang datang kutu kupret itu.

"Ehh gue kaya nya mau pulang aja deh udah jam 10 gaenak sama bonyok lu " kata pria di depan Deandra berpamitan pulang

" ohh yaudah hati hati ya "

Setelah mengantar sampai pintu depan ia kembali ke kamar nya dan meraih ponsel berharap Glade kasih kabar . Namun ternyata hanya harapan saja, Glade sama sekali tidak memberi nya kabar walau hanya satu kata saja.

Ia kembali bingung dengan Mario karna tiba tiba datang kerumah tanpa alasan yang jelas, Deandra tentu merasa tidak enak jika Chelsea mengetahui ini. Chelsea memang dekat dengan pria lain yang di pisahkan oleh jarak, namun rasa suka nya pada mario tetap saja masih ada karna hal itu lah Deandra tidak enak hati jika Chelsea tau kedatangan mario kerumah nya.

...

Sudah hampir pukul tiga Deandra belum juga tertidur, ia sama sekali tidak merasakan kantuk dimatanya. Ia terus menscroll layar ponsel nya, ia sedang membuka ig seperti kebiasaan nya yang suka mencari tau hal tentang Glade.

Ting

Satu pesan masuk di ponsel Deandra, mata nya melotot ketika Nama Glade muncul di layar ponsel nya.

From : Glade
To : Deandra

Gue tau lu belum tidur, gausah nunggu gue datang atau chatt lu ini udah malem ga baik buat kesehatan lu mending tidur sekarang

Deandra menggerutu membaca pesan dari Glade. Ia kesal pada lelaki itu yang PD nya mengirim pesan seperti itu, ya memang pada kenyataan nya memang Deandra sedang menunggu Glade .
Ia segera membalas pesan Galde

From :Deandra
To : Glade

Najis GEER abis lu. Kemana aja lu kayak vampire bae ilang ilangan, bilang mau datang tapi omdo

Di lain tempat Glade tersenyum mendapat balasan dari Deandra, ia sebenarnya datang namun saat sampai di depan rumah Deandra ada mobil Mario terparkir ia mengurungkan niat nya untuk masuk ke dalam, jadi dia terpaksa harus berbohong pada Deandra.

From :Glade
To : Deandra

Ada urusan, udah gausah bales lagi tidur sono bsk pan masuk sekolah.
Bye . Nice dreams ya

From : Deandra
To : Glade

Najong dah lu 💩

Setelah mengirim pesan singkat pada Glade ia menaruh ponsel nya di nakas samping tempat tidur nya, dan ia bersiap untuk tidur karna malam semakin larut.

...

Part ini agak pendek ya, sorry banget kalau cerita nya rumit gitu.

Oiya jangan lupa Vomments nya ya
Thnks.

SHOVEL IQ KELABaca cerita ini secara GRATIS!