Apologize

5.3K 206 62
                                    

Bukan update, ini permintaan maaf.

Aku gak tahu harus nulis apa. Permintaan maaf kayaknya gak memperbaiki rasa sesal kalian ke aku. Udah berbulan-bulan aku gantung HARMONIZE dan membuat kalian penasaran dengan akhir cerita ini.

Jadi gini, aku mau mengaku salah ke kalian. Beberapa dari kalian ada yang nanya "Kak kapan Harmonize di lanjut?" Tapi aku hanya bisa kasih kalian harapan semu.

Guys ... aku udah gak ada ide buat lanjutin cerita ini. Karena salahku aku buat cerita ini tanpa ending, cerita ini ngalir gitu aja karena jujur aku kaget lihat reaksi kalian yang antusias. Karena itu aku jadi serakah dan jatuhnya pengin terus publish tanpa mikir ini nanti mau dibawa kemana?

Aku ada beberapa penawaran untuk kalian pembaca setia. Tolong kaliam keluarkan pendapat kalian dan siapa tahu dari situ aku langsung dapat pencerahan.

Penawaran
1. Aku bakal perbaiki semua cerita ini dengan cerita yang sama percis cuma dengan konflik yang berbeda.

2. Hapus HARMONIZE dan buat HARMONIZE NV yang lebih ringan dengan konflik khas anak sekolah.

3. Hapus HARMONIZE dan gak usah ada HARMONIZE NV. Terus lupakan semua cerita tentang HARMONIZE dan kalian bakal stop tanya kapan HARMONIZE di next? Terus fokus sama cerita lain yang belum kelar.

Kalau kalian peduli pliss kasih saran dari 3 penawaran itu. Aku tahu sih sebenarnya ini gak penting. Cuma gini ... dengan aku ngelakuin ini, mungkin aku bisa nebus kesalahanku ke kalian.

Tapi aku juga mau ngucapin thanks banget buat kalian yang udah baca, kasih vote, kasih comment, yang masukin ke reading list, bahkan share cerita ini.

Maaf kalo kadang aku gak bales comment kalian. Tapi aku baca kok semua koment. Dan aku selalu senyum sendiri kalo baca koment kalian. Tanpa kalian tahu koment kalian itu jadi semacam penyemangat buat aku.

Harmonize ini cerita fanfict pertama aku. Jadi mohon maklum kalau ceritanya agak sedikit gak jelas.

Akhir kata aku mau bilang
I love you guys

Best Regards,
ASTIKEMA

Malang, 3 Desember 2016

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARMONIZETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang