Aliandosyarief Stories

Refine by tag:

48 Stories

30 Day's With You by Lovepedia96
#1
30 Day's With Youby Indah Febri
Tak butuh waktu 30 hari untuk jatuh cinta jika waktu 30 detik cukup untuk jatuh cinta. Aku ingin waktu lebih dari 30 hari bersamamu. Namun tuhan tak rela kamu membahagia...
  • aliprilly
  • alibie
  • prillylaruconsina
+8 more
Cupcake Love by _sweetpie
#2
Cupcake Loveby nobody
Dia selalu memesan cupcake tiap mendatangi Far's Cafe. Mata hazel, pipi chubby serta senyumannya mampu membuatku mengagumi sosoknya dalam diam. Entahlah. Gadis itu manis...
Completed
  • prillylatuconsina
  • aliandosyarief
  • digosisi
+5 more
SETETES EMBUN DIPAGI HARI by ceritanasyamarcella
#3
SETETES EMBUN DIPAGI HARIby ceritanasyamarcella
aku jatuh cinta pada sosok lelaki yang selalu mencuri perhatian disetiap pagi hari saat melihat embun. ketika aku mengetahui namanya, jantungku merasa deg-degkan sekali...
  • kevinjulio
  • mawareva
  • maximebouttier
+9 more
Because Love by heijstory
#4
Because Loveby hehew
Just fanfiction ya guyss for 20+
  • ali
  • prillylatuconsina
  • prilly
+2 more
I love you my ghost by LiluluCute
#5
I love you my ghostby Monica
hidup kadang tak dimengerti banyak teka teki di dalam nya. pertemuanku dengan hantu tampan itu cukup ku pahami bahwa takdir kita di pertemukan meskipun dalam dimensi yg...
Completed
  • aliandosyarief
  • misteri
  • ali
+2 more
NAFAS TERAKHIR by Ndev13
#6
NAFAS TERAKHIRby Devi Tasari
Saat takdir harus memisahkan mereka ..
Completed
  • rickyharun
  • rickycuaca
  • kevinjulio
+2 more
Assistant, I Love You by annisanurulput3
#7
Assistant, I Love Youby Annisa Nurul
Seorang artis, jatuh cinta kepada asistennya?. Apakah asisten itu juga jatuh cinta sama bosnya itu?. Yukk liat gimana serunya cerita ini. Baca yaa, aku gaada maksud meng...
  • aliandosyarief
  • assistantiloveyou
  • prillylatuconsina
Short Story Aliily by Mputtt_
#8
Short Story Aliilyby Putri Wulansari
Short story about AliPrilly, Prilly, Ali . Hanya sebuah cerpen, jangan dianggap nyata !!! #31 - Cerpen / 18 Juni 2018
  • apl
  • prilly
  • ali
+12 more
Cinta Sejatiku by indahpermata_jas
#9
Cinta Sejatikuby julyaugust
Ali Prilly
  • ali
  • aliandosyarief
  • prilly
+2 more
ZEA by alindadwisa
#10
ZEAby alindadwisa
Prilly percaya, suatu hari nanti suaminya itu akan bisa mencintainya sepenuh hati. Meski masakan yang ia buat disetiap pagi dan malam tak pernah dicicip Ali, Meski perha...
  • seru
  • prilly
  • hate
+17 more
Ketika Playboy Jatuh Cinta by Loliesssss
#11
Ketika Playboy Jatuh Cintaby Lolita Lyra Alinda
Digo Laurent, gue keren, cakep dan pastinya setiap cewek pasti naksir sama gue. Gue emang playboy, terus masalah kalo gue playboy? Gue kan handsome, ga ada larangannya k...
  • ceritapenggemar
  • sisi
  • aliandosyarief
+6 more
TAKDIR. by pencintastlaker_
#12
TAKDIR.by pencintastlaker_
Sepasang manusia yang pernah menjadi bagian terpenting. Namun keduanya sama sama memiliki rasa egois yang tinggi. memutuskan bercerai dan mengorbankan sang Putri. Masih...
  • ale
  • ali
  • aletha
+4 more
Journey of Love by clarastories_
#13
Journey of Loveby clarastories_
Tak ada yang berjalan mulus, mulai dari pertemuan awal mereka, hingga akhirnya perjalanan kisah mereka. Bagaimana akhirnya??? Langsung baca aja ya, apl :)
  • aliprilly
  • apl
  • aliandosyarief
+6 more
Hai, Luka! by SAStory_
#14
Hai, Luka!by SahlaAdindaStory_
Kepergian Prilly membuat Ali benar-benar menjadi liar dan susah di atur. Ali menjadi seorang pemberontak dan tempramental. Sering mabuk dan suka bermain-main dengan cint...
  • aliandoprilly
  • fanfiction
  • luka
+5 more
Basketball or girlfriend? [SLOW UPDATE] by difasyam
#15
Basketball or girlfriend? [SLOW UP...by difasyam
"Apa aku masih berarti di dalam hidup mu? Ah aku lupa bahwa aku tak pernah berarti dalam hidup mu, bahkan kau tak pernah menganggapku ada" -Prilly Latuconsina
  • aliandoprilly
  • penggemar
  • fiksi
+6 more
Bad Girl & Good Boy by NadiaStories06
#16
Bad Girl & Good Boyby Nadia Stories
Cast = ALIANDO SYARIEF PRILLY LATUCONSINA BEBY TSABINA RICKY CUACA *SINOPSIS* PRILLY LATUCONSINA, kerap disapa Illy merupakan...
  • alc
  • prillvers
  • nadiastories06
+16 more
ALI & PRILLY by ynthaaaa
#17
ALI & PRILLYby ynthaaaa
Bertengkar ? Keseharian kita -ALIANDO SYARIEF. romantisan ? Bisa di itung pakek jari -PRILLY LATUCONSINA
Completed
  • prillylatuconsina
  • aliprilly
  • aliando
+2 more
Wolf by Chxstory
#18
Wolfby Chxstory
"Lepasin Ali! Kita beda dunia! Aku manusia serigala sedangkan kamu hanya manusia biasa! Pergi dan tinggalin aku" Ujar Prilly. "Gak! Aku gak akan pernah l...
  • wolf
  • love
  • prillylatuconsina
+5 more