CHAPTER 23

150K 9K 128
                                    

Maaf ya kalau gaje..
Soalnya idenya lagi terbagi dua....
Maaf kalau para readers tidak puas.
Tapi saya sendiri puas karena sudah menyelesaikan chapter 23... ini saja sudah membahagiakan.

Besok aku akan sajikan chapter yang lebih menarik buat kalian..
Siapa tahu ada ide terjun dari langit😁😁

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

"Papa mencariku ?," tanya Arsen saat memasuki ruangan tuan Alex.

"Duduklah," ucap tuan Alex terlihat dingin. Sikap dingin Arsen ternyata menurun dari tuan Alex.

"Apa kau membuat perjanjian bisnis dengan Chris ?," tuan Alex menatap mata tajam Arsen.

"Apa yang papa ketahui,?" tanya Arsen balik.

"Aku tidak mau kau gegabah, kau tahu kalau Chris adalah orang yang tamak. Dia rela melakukan apapun untuk melancarkan tujuannya, bahkan Chris pernah hampir menjodohkan anak gadisnya untuk dijadikan istri teman bisnisnya yang tua bangka agar rencananya memperlebar perusahaannya berhasil," rahang tuan Alex terlihat mengeras.

"Karena itu aku sudah menawarkannya perjanjian terlebih dahulu," ujar Arsen santai.

"Avi bukan barang Arsen," geram tuan Alex. "Aku tidak ingin kau menjadi lelaki bejat. Lihat putrimu saat kau ingin menghancurkan masa depan gadis baik seperti Avi."

Arsen dan tuan Alex langsung memandang Vania yang sedang sibuk bermain ponsel dengan headset terpasang ditelinganya, sengaja dipasang agar Vania tidak mendengar percakapan mereka.

Arsen dan tuan Alex langsung memandang Vania yang sedang sibuk bermain ponsel dengan headset terpasang ditelinganya, sengaja dipasang agar Vania tidak mendengar percakapan mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Aku tidak punya niat untuk menghancurkan masa depan Avi. Malah aku akan menyelamatkannya dari lelaki brengsek seperti Chris," umpat Arsen.

"Jangan menikah dengan orang yang tidak kau cintai Arsen," tuan Alex memandang Arsen yang masih memperhatikan Vania. "Jangan mengulanginya yang kedua kali Arsen, kau pernah salah melangkah dalam pernikahan," tuan Alex mengingatkan.

Arsen terdiam memikirkan pernikahannya yang gagal dengan Mitha. Arsen sadar dia menikahi Mitha karena bentuk tanggung jawabnya karena Mitha hamil darah dagingnya. Tadinya Arsen merasa bahwa Mitha adalah pelabuhan terakhirnya dalam petualangan cintanya.
Ternyata dia salah, Mitha bukan belahan jiwanya, bahkan dia bukan seorang istri dan ibu yang baik untuk Arsen dan Vania.
Arsen tidak lagi dekat dengan wanita-wanita cantik sejak menikah, karena dia berpikir cukup satu orang yang harus dia cintai selamanya.
Tapi Arsen mulai kembali menjadi petualang cinta saat Mitha mulai berselingkuh darinya.

"Papa tidak mau kamu menyakiti Avi nak. Biarkan dia menemukan pria yang tepat untuk menikah dengannya."

Tidak. Avi tidak boleh menikah dengan lelaki lain. Avi hanya milikku, tidak ada yang boleh memilikinya, hati dan tubuhnya hanya milikku. Aku akan menghancurkan siapapun yang berani mengambilnya dariku, batin Arsen posesif.

Marrying Mr. DuRen (#wattys2017)Where stories live. Discover now