PROLOG

263K 12.8K 213
                                    

Marrying Mr. DuRen

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Memangnya ini jaman Siti Nurbaya, semua anak gadis harus menuruti semua permintaan orangtua karena alasan bodoh. Aku menolak perjodohan dengan si tua bangka itu," ujar Avi geram.

"Awalnya aku hanya ingin memanfaatkan dia sebagai alat balas dendam untuk menghancurkan selingkuhan istriku, tetapi ternyata aku malah jatuh cinta padanya," ujar Arsen.

"Aku menyayangimu Avi, maafkan aku telah menyakitimu," ujar Abi.

"Aku meminta cerai dari suamiku. Karena aku mencintaimu yang selalu dapat mengerti, memahami dan mencintaiku dengan caramu yang tak biasa. Kau sangat berbeda dengan mantan suamiku, karena di matanya hanya pekerjaanlah no 1," ujar Mitha.

"Aku sayang Mommy. Aku juga sayang Daddy. Dan aku juga sayang pacar dari Mommyku. Tapi aku lebih sayang calon Mama dari Daddyku," ujar Vania.

==================

Avi Pov
Aku harus mencari cara agar perjodohan ini dapat dihentikan. Aku masih ingin bebas, ingin merasakan dunia luar. Selain itu aku baru berusia 19 tahun, belum layak menikah.

Aku punya impian yang harus aku capai terlebih dahulu sebelum memutuskan berumah tangga.

Karena ambisi papaku yang ingin perusahaannya menjadi besar dan dikenal oleh dunia luar, papaku rela mengorbankan putri satu-satunya menjadi tumbal.

Parahnya lagi, calon suamiku sebenarnya mengetahui rencana papaku tentang perjodohan ini. Tapi sepertinya dia tidak memperdulikan rencana busuk yang sedang dijalankan papaku. Karena dia pun memiliki ambisi balas dendam terhadap orang yang sedang dekat denganku saat ini.

Aku harus menolak perjodohan ini, kalau perlu aku akan mengadakan demo besar-besaran agar mereka membatalkannya. Selain itu selama 3 tahun ini aku sedang menjalani hubungan romantis dengan teman kuliah.
Bosan ?
Tidak ada dalam kamusku.
Aku tipe setia.

Arsen Pov

Menerima perjodohan ini merupakan langkah besar bagiku untuk membalas dendam orang yang telah merebut istriku tepatnya mantan istri.

Mantan istriku memang tidak tahu berterima kasih. Aku sudah memberikan segalanya untuknya. Aku bekerja untuk memperbesar dan memperluas perusahaan keluarga hanya untuk istri dan anakku. Tapi balasan yang kudapat, istriku selingkuh dengan seorang pemuda. Bayangkan seorang Berondong mampu mengalahkan seorang Rajendra Arsenio Wybert.

Apa yang membuatnya menjadi spesial dimata mantan istriku.
Aku harus menghancurkannya.
Itulah ambisiku dengan membalas dendam kepada Xavier Mikhail Abimanyu dengan bantuan Pacarnya yaitu calon istriku.


***********

Ini prolog dari cerita baru aku.
Hope you'll like it.

Marrying Mr. DuRen (#wattys2017)Où les histoires vivent. Découvrez maintenant