CHAPTER 14

143K 9.2K 85
                                    

Meet Aerilyn Bellvania Wybert alias Vania.
Putri cantik dari Arsen Wybert & Mitha.
Gadis berusia 7 tahun ini memiliki pola pikir yang sangat dewasa mungkin karena dia menyaksikan perpisahan dan perselingkuhan Mommy nya.
Arsen setelah pisah dengan istrinya selalu membawa wanita-wanita cantik untuk pengganti Mommynya.
Semua dibenci Vania.
Vania lebih menyukai Avi yang usianya lebih muda dan jauh dari kesan seorang ibu.
Usia tak menentukan kedewasaan seseorang.

Maaf ya part perkenalan Vanianya panjang banget.
Soalnya jari2 gue ga mau berhenti ngetik kalau ngomongin gadis cantik diatas.....hehehe

*****************

"Hai Avi," sapa renata saat melihat Avi keluar dari lift. Renata menghampiri meja kerja Avi, "Kudengar kau sakit. Apa karena pesta itu ya ?, maaf ya aku tidak tahu kalau air yang ditawari Edo itu minuman alkohol," ucap Renata khawatir.

"Aku gapapa Ren, sedikit pusing aja. Dan kamu jangan merasa bersalah, aku yang tidak teliti. Seharusnya aku tahu tidak boleh menerima minuman dari orang asing," Avi tersenyum agar Renata tak terlalu merasa bersalah. "Udah sana, ntar si Bos datang."

"Aku traktir makan siang ya nanti, tanda ucapan minta maafku," ucap Renata dengan wajah memelas.

Avi mengangguk. "Ok."

Renata kembali menuju meja kerjanya.

Avi berjalan menuju ruangan Arsen, menengok kedalam ruangan. Mengecek apa Arsen sudah tiba atau belum. "Arsen belum datang," gumam Avi lalu kembali ke meja kerjanya.

Satu hari Avi tidak masuk, dia sudah mendapat pekerjaan yang menumpuk. "Apa yang sudah di handle ? Kerjaan malah segini banyaknya, aku juga yang kerepotan," gerutu Avi.

Saat Avi sedang sibuk membereskan berkas-berkas, dia merasa ada yang sedang memandangnya tajam dan dingin. Avi melirik kearah kanan mejanya, berdiri seorang anak gadis kecil berambut kecoklatan, mata birunya sangat mirip dengan seseorang yang dikenalnya. Wajahnya mirip Arsen, hanya saja yang ini cantik dan imut.

Avi berdehem, dia merasa sedang diintimidasi oleh gadis cantik ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Avi berdehem, dia merasa sedang diintimidasi oleh gadis cantik ini. Avi tersenyum kecut. "Halo gadis cantik, kamu mencari siapa ?," tanya Avi ramah. "Apa kamu tersesat ?," masih belum juga memberi jawaban. "Ada yang bisa tante bantu ?," Avi mencoba berbicara lembut.

Gadis cantik itu tersenyum.

Ya Tuhan senyuman malaikat itu. Siapa gadis ini ? Apa dia ada hubungannya dengan Arsen ? Gadis ini memiliki senyuman yang sangat mirip dengan Arsen, batin Avi.

"Halo Tante," sapanya sambil memiringkan kepala. Sangat lucu dan menggemaskan.

Avi tersenyum lebar. "Kamu mencari siapa ? Apa kamu tersesat ? terus kamu kesini sama siapa ?," tanya Avi mengulang kalimatnya.

Gadis itu mengernyit. Pusing dengan pertanyaan bertubi yang diajukan Avi. "Tante ga tanya namaku dulu ?," ucapnya polos.

"Astaga," Avi menepuk keningnya lembut. "Maaf tante lupa, ga sampai berpikir kesana. Maafin tante ya cantik," ucap Avi menyentuh lembut pipinya yang terlihat chubby dan menggoda.

Marrying Mr. DuRen (#wattys2017)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang