Blood"High School Vampire"

2.1K 97 6
                                    

Bab 35

Langsung aja, happy reading guys!!!

"Kau ingin aku yang mengatakan kebenaran nya atau kau sendiri? "*semua memandang kearah ayahku

"Kebenaran tentang apa? "*Bibi Chae Yeon mengernyitkan dahinya seolah dia tak paham dengan perktaan ayahku

"Kebenaran tentang siapa ayah Sae Ron sebenarnya "

Semua tercengang, terutama Sae Ron yang nampak begitu terguncang dengan pernyataan ayahku. Aku sendiri begitu syok rasanya.

"Chae Yeon, maafkan aku jika sekarang aku harus membuka rahasia yang selama ini kau simpan rapat-rapat. Tapi... aku sungguh tak ingin melihat Eun Woo dan Sae Ron terluka. Kalian yang ada disini pasti tahu, bahwa mereka saling mencintai dan apakah kalian tega membiarkan mereka mengorbankan perasaan mereka demi keegoisan seseorang? "

"Jae Hyun, sebenarnya apa maksud mu hah? Kenapa kau memojokan Chae Yeon? Lagi pula Sae Ron dan Cha Eun Woo adalah saudara jadi Cinta mereka tidakkah pantas untuk diteruskan "

"Tapi Sae Ron bukanlah putri mu! "

"Jae Hyun omong kosong macam apa ini hah? Sadarkah kau telah menuduh istriku yang bukan bukan? "*ayah Ji Sang nampak nya mulai emosi, keadaan ini sungguh semakin memilukan.

"Ibu.... benarkah aku bukan putri ayah? Lalu siapa ayahku? "*mata Sae Ron mulai berkaca kaca, air matanya siap untuk tumpah.

Chae Yeon menghela nafas, dia merenung sejenak kemudian dia mulai membuka mulutnya.

"Pertama tama aku ingin meminta maaf pada suamiku Park Ji Sang dan terutama Putri ku Sae Ron.
Apa yang dikatakan oleh Jae Hyun itu benar, ayah biologis dari Sae Ron bukanlah kau Ji Sang..... "

"Ibu.... "*tangis Sae Ron pecah

"Sayang, lelucon apa yang tengah kau mainkan hah? "*Ji Sang tertawa kecut

"Maafkan aku... enam belas tahun lalu aku sungguh tak tahan dengan sikapmu Ji Sang... kau terus terusan hanya memikirkan Hye Sun padahal aku adalah istrimu... jika tidak sedang mabuk kau bahkan tak mau menyentuhku.... jadi saat itu aku kehilangan akal sehat... dan aku... melakukan dosa itu dengan mantan kekasihku.... maafkan aku.... "*Chae Yeon menangis dihadapan kami semua

Aku mendengar nya merasa sangat miris, terlebih lagi jika melihat wajah Sae Ron, dia nampak begitu terpukul. Tapi pada kenyataannya, setiap orang didunia ini punya rahasia yang mereka jaga. Ini sama saja dengan kedua orang tua ku, mereka Vampire dan itu rahasia yang mereka jaga baik-baik.

Park Ji Sang memeluk Chae Yeon, kupikir dia akan membenci Chae Yeon tapi justru sebaliknya, dia memaafkan kesalahan Chae Yeon dan juga menyesali perbuatannya dimasa lalu. Ya dia juga meminta maaf atas perbuatannya pada ibuku, dalam hal ini kenyataan pahit lagi lagi terungkap, aku dan Sae Ron sama sama terlahir dari hubungan terlarang, sedih memang tapi itu adalah kenyataan. Dan aku yakin ada hikmah dibalik semua kejadian ini.

*****

Keadaan Sae Ron sudah membaik, dia kini sudah kembali bisa berjalan dengan kedua kakinya. Dan hari ini ia menjenguk Yunho kerumah sakit. Yunho memang sudah diizinkan pulang hari ini. Sae Ron bermaksud untuk menjemput nya sebagai ucapan terimakasih atas pertolongan nya waktu itu.

Yunho masih duduk dibangsal ketika Sae Ron datang, para suster tengah mencopot peralatan medis yang dipasang di tubuh Yunho. Senyum Yunho merekah kala melihat kehadiran Sae Ron.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 06, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blood "High School Vampire "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang