Blood"High School Vampire"

1.4K 116 0
                                    

Bab 15

Happy Reading guys, dont forget for vote.....

Seolhyun meringis kesakitan di aspal suasana sangat sepi, ia bahkan tak mampu untuk meminta tolong. Jong Hyun sedang tak ada  bersama nya. Dia hanya bisa pasrah dengan apa yang akan seseorang berjubah itu itu lakukan.

"Vampire lemah!!!  Kupikir target ku adalah Vampire yang ganas supaya ada perlawanan, aku lebih suka tantangan dibandingkan melawan Vampire lemah seperti mu!  Tapi kau kurasa kau pasti sangat sering menghisap darah manusia, kau harus tetap mati! "

Seolhyun bener benar terpojok dan merasa tersakiti dengan cacian yang tertuju padanya.

Seseorang berjubah itu menondongkan pisau perak yang lain, nampaknya dia memiliki lebih dari satu pisau jenis perak itu.

Seolhyun berusaha mempertahankan diri dia membuat pertahanan,  dia berusaha berdiri dan kuku kuku tajamnya mulai memanjang, taring yang runcing ia seringaikan berharap lawanya merasa takut padanya. Seolhyun mencabut pisau perak yang menancap dibahunya dan kini menjadikan alat itu sebagai alat pertahanan.

Seseorang berjubah tersenyum dari balik jubahnya, dia senang jika memiliki lawan yang setimpal.

Tanpa basa basi dia menyerang Seolhyun secara membabi buta, tanpa ampun. Seolhyun hampir kewalahan melawannya.

Sijubah menerjang Seolhyun dan membuat Seolhyun tersungkur, ia bahkan kehilangan pisau nya.

Sijubah sudah siap menghunuskan pisaunya tapi secara tak tertuga ada yang melesat dan kini menerkam sijubah.

Mereka adalah Sehun dan Luhan, Sehun memeriksa keadaan Seolhyun, Luhan mengintruksi agar Sehun menolong Seolhyun dan membawa nya pergi dari sini.

Sehun segara melesat bersama Seolhyun, sementara Luhan masih menerkam sijubah.
Sijubah melepaskan diri dan merasa  kesal telah gagal menghabisi Vampire itu .

"Werewolf bodoh, kau ini membuatku melepaskan Vampire itu "
"Kau seorang Hunter? "*seru Luhan menebak

" menurutmu memang apa hah? Wajahmu sama sekali tak pantas menjadi seorang werewolf!  Kau lebih pantas jadi pria pesolek! "*sijubah habis mengolok olok Luhan.

Tapi Luhan sama sekali tak tersinggung dia justru merasa penasaran karena baru kali ini dia bertemu dengan Hunter, selama ini ia hanya mendengar dari ayahnya.

Sijubah mulai melangkahkan kaki nya dan dengan sigap Luhan menarik jubanya, rambutnya pendek berwarna abu-abu. Seperti nya dia laki laki pikir Luhan. Si Hunter berbalik menatap Luhan dia kesal bukan kepalang. Tatapan wajahnya memabara, wajahnya putih mulus
Tidak seperti laki laki.

Duk duk duk

Sihunter memukul perut dan dan tulang kering punggung Luhan sukses membuat Luhan meringis kesakitan dan saat itu pula si Hunter pergi meninggalkan nya.

*****

Sehun tiba didepan rumah Seolhyun, karena tidak mungkin mereka pergi kerumah sakit, Seolhyun Vampire dan Sehun tak tahu jika Seolhyun separuh manusia padahal sudah jelas darah mengalir dari bahunya . Sebenarnya dia memang tidak perduli akan hal itu.

Secara cepat kilat Jong Hyun, Jae Joong dan Se Gi kini berada didepan mereka. Ketiga Vampire itu menyeringai pada Sehun, mereka tentu berpikir bahwa Seolhyun terluka karena Sehun.

"Kau mau bunuh diri ya werewolf muda? "*selidik Se Gi
"Apa yang kau lakukan pada putri ku! "* Jae Joong menarik Seolhyun dari Sehun dan membawanya masuk kedalam.

"Ayah aku bisa mengurus werewolf ini, ayah tolong obati saja Seolhyun. "*nada bicara Jong Hyun sedikit memohon.

Se Gi akhirnya masuk kedalam dia percaya putranya bisa mengatasi werewolf ini.

Blood "High School Vampire "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang