Blood"High School Vampire"

2.2K 155 3
                                    

Maaf ya readers kalo pada kecewa di bab 8,soalnya author juga gak ngerti kenapa ko bab 8 secene nya gak ke upload semua? Mungkin masalah jaringan?

Happy Reading.....

Bab 9

*flashback

"Benarkah itu... tapi Hyun Seung sudah mati, kau takan pernah bisa mengembalikan nya!!! Kehidupan manusia ku juga mati bersama nya, saat ini aku bahkan ingin mati saja "*Hyuna mengeluarkan semua kekesalnnya, Hye Sun memeluk Hyuna, pelukan adalah obat terbaik untuk seseorang yang sedang terluka.

Jae Hyun tersenyum melihat mereka berdua, semua akan baik-baik saja.
Jae Hyun mulai menuruni anak tangga menuju lantai satu. Bergabung dengan Seo dan yang lainnya.

Saat itu Luhan sedang membicarakan Se Gi dengan Seo. Werewolf muda itu begitu penasaran dengan asal usul Vampire dimasa lalu.

Seo bercerita sedikit tentang Se Gi, dia memang musuh kami dari dulu sampai sekarang, dan dia berbahaya juga licik. Dia ancaman terbesar dalam kehidupan manusia.

Pemikiran Se Gi tak bisa dibaca, dan itulah keunggulan yang ia miliki.

****

Aku memilih pergi dari pada mendengar kan sejarah tentang Vampire. Itu bukan wilayah ku, aku merasa aku bukan bagian dari mereka, aku berbeda, aku hanya manusia biasa.
Meski kenyataan berkata bahwa aku adalah putra dari pasangan Vampire tapi aku sama sekali tak memiliki kemiripan sama sekali dengan mereka, dan hal itu membuat ku frustasi.

Kadang aku berfikir mungkin aku ini anak pungut? Yah siapa yang tahu? Bisa saja semua menutup mulut untuk ku.

Aku berjalan terus menjauh bahkan sekarang aku berada didepan pintu gudang rumah kami.

Kurasa aku belum pernah masuk kegudang ini. Aku tidak pernah mencoba nya, karena orang tua ku melarang aku masuk. Yah aku ini memang benar-benar anak penurut apapun yang dilarang tak pernah aku langgar. Memangnya apa yang akan terjadi jika aku melanggarnya sekali saja?
Kurasa orang tua ku akan memafkanku .

Ku harap gudang nya tidak dikunci, aku memutar kenop pintu dan aku beruntung, pintunya tak terkunci sama sekali.

Aku mencari sakelar lampu untuk menyalakan lampu, tapi sayangya lampu mati. Untung aku membawa ponsel, jadi aku menyalakan senter di ponsel ku.

Entah apa yang menarik ku kegudang ini. Seperti ada sesuatu yang tersembunyi di gudang ini, sesuatu yang penting, entah lah.

Aku terus mencari sesuatu itu ,entah apa, aku terus mencari. Tangan ku ini seperti ada yang mengendelikan.

Dan sesuatu jatuh dari laci lemari,sebuah buku tebal yang dipenuhi dengan debu. Aku mengusap-usap agar bisa menghilangkan debunya. Setelah cukup bersih aku menyorot kan sinar senter diponsel ku kebuku tebal itu.

Kitab Hukum Vampire

Aku lantas membuka nya,
Bab pertama nya adalah ciri-ciri Vampire dan penjelasan nya . Aku rasa aku akan membutuhkan buku ini. Aku segara membawa buku ini menyembunyikan dibalik jaketku. Kuharap takan ada yang curiga.
Aku berjlan lebih cepat menuju kamar ku.

Seseorang tersenyum, dari balik gudang rencana yang ia rancang berhasil, umpan sudah ditangakp ikan.

****

Se Gi mengalami luka cukup serius, nasib baik ia bisa melarikan diri dari sergapan tiga werewolf.
Se Gi mengenali yang satu nya, itu sudah pasti Seo tapi kedua werewolf yang lain entah siapa yang jelas kemampuannya belum sama seperti Seo.

Blood "High School Vampire "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang