Blood"High School Vampire"

1.3K 96 4
                                    

Bab 18

Happy Reading and always vomment readers!!!!

Seorang gadis berambut abu abu berjalan menyususuri koridor sebuah sekolah. Rambut nya dipotong pendek layaknya murid laki laki tapi dia tetap mengenakan seragam untuk murid perempuan.  Dia memang tomboy, dan sebenarnya ia benci mengenakan rok kesekolah.

Semua murid yang berpapasan dengan nya menatap nya penuh tanya, ada beberapa yang mulai melontarkan komentar pujian maupun sebaliknya.

Setelah menemukan ruang guru dia masuk kedalam.

.

.

Seolhyun kembali bersekolah kini keadaanya sudah membaik, Jong Hyun kini lebih ketat menjaga nya.  Dia takan meninggalkan Seolhyun walau pun sebentar. Di koridor mereka bertemu Sae Ron.

Kemudian mereka masuk kedalam kelas bersama sama, Sae Ron menujukan perhatian nya pada Seolhyun dia bertanya tentang keadaan Seolhyun, Seolhyun merasa sangat senang dengan perhatian yang diberikan.
Sementara Jong Hyun hanya menatap mereka dalam diam.

Tak berapa lama Sehun dan Luhan masuk kelas. Sae Ron mulai gelisah karena teman sebangku nya Cha Eun Woo tak kunjung kelihatan.

"Luhan, Eun Woo tidak bersama kalian? "*Sae Ron memilih bertanya pada Luhan ketimbang Sehun, karena Luhan lebih ramah tidak seperti Sehun yang jutek.

"Tidak... apa dia belum datang? "

"Belum... apa mungkin dia telat "

"Yah mungkin saja, hey Seolhyun kau sudah sembuh? "*sapa Luhan ramah

"Iya aku sudah membaik "

"Oh syukurlah "

Sehun menyikut Lengan Luhan, dan Luhan menatap nya.

"Ada apa? "*bisik Luhan dengan suara sangat pelan

"Untuk apa kau bersikap ramah pada musuh kita?  "

"Aku hanya menjaga sikap di depan Sae Ron, itu saja "

"Cih, buat apa memperdulikan dia! "

Luhan menggelengkan kepala nya, tidak habis pikir dengan saudara kembar nya.

Bell masuk berbunyi dan seorang guru masuk kelas bersama dengan seorang murid, yah tentu murid baru.
Hampir semua murid bersorak sorai, senang dengan kedatangan teman baru mereka.
Luhan menatap kearah murid didepan kelas, seorang gadis berambut pendek berwarna abu-abu. Gadis ini ,Luhan yakin dia pernah bertemu dengannya, tapi dimana?

Luhan terus memutar otak nya berharap dia menemukan kembali ingatanya.

"Dia murid pindahan dari Jepang, silahkan perkenalkan diri mu "

" Namaku Amber Josephin Liu, ayahku keturunan chinese, ibuku orang jepang asli, mohon bantuannya " *Amber membukukan tububnya

Guru meminta Amber untuk duduk di kursi yang kosong. Dia berjalan dengan santai kemudian dia berhenti di meja Seolhyun dan Jong Hyun.

"Tidak kusangka kau cukup kuat juga, senang bertemu dengan mu kembali "*Amber menyunggingkan senyum lalu berlalu dan memilih duduk di dekat jendela.

Wajah Seolhyun berubah menjadi ketakutan, dia kenal betul siapa Amber itu, dia adalah Hunters yang menusuk nya malam itu. Ancaman kini tengah menghampiri nya.

"Kau kenapa?  Apa kau mengenalnya ?"

"Dia yang menusuk ku malam itu... "*Seolhyun mendekatkan tubuh nya kepada Jong Hyun, Jong Hyun mengelus elus bahu Seolhyun, berusaha menenangkan nya dia berjanji akan selalu melindungi nya.

Blood "High School Vampire "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang