27

3.1K 150 1
                                    

Tahun 2019.

Deandra Claresta, kini sudah sibuk menjadi salah satu mahasiswa fakultas Hubungan Internasional di Universitas Indonesia. Sibuk memantau perkembangan mengenai dunia internasional, dan semua yang berhubungan dengan dunia internasional. Berharap dengan ilmu yang didapatnya di tempat kuliahnya, ia dapat bekerja di kementrian luar negeri, atau bahkan menjadi salah satu staff di kedutaan besar Republik Indonesia.

Sedangkan, Arya Airlangga, saat ini juga semakin sibuk dengan tugas - tugasnya, belum lagi karena ia adalah sosok laki - laki yang cerdas dan rajin, ia juga mulai sibuk untuk skripsi nya agar ia dapat lulus tahun ini juga. Arya kini sudah menjadi mahasiswa fakultas Arsitektur di Institut Teknologi Sepuluh Nopember di Surabaya.

Jaraklah yang membuat mereka terpisahkan. Jarak antara Jakarta dan Surabaya sendiri membutuhkan waktu satu jam dengan pesawat, dan sekitar dua puluh jam dengan transportasi darat seperti mobil.

Tetapi, meskipun jarak yang memisahkan mereka, mereka masih saling berkomunikasi melalui sosial media.

Namun, sejak satu tahun yang lalu, mereka mulai jarang berkomunikasi karena semakin sibuk dengan tugas kuliahnya masing - masing.

---

a/n

part ini tentang mereka sekarang dimana, dan jadi apa gitu, jadi pendek... maaf ya :)

EdelweissWhere stories live. Discover now