Serpihan 27 (a)

6.5K 485 8
                                    

Serpihan 27 (a)

Kau membuatku percaya bahwa kau adalah teman yang baik yang akan menopangku. Tapi...mengapa kau pergi? -Sehun-

19.59 KST

"O...Oppa..." ucap Via lemah saat melihat Sehun tengah berjongkok di hadapannya.

"Sudah ku bilang untuk menjauhi dirinya kan? Kenapa kau tak pernah mendengarkan perkataanku ha?" Sehun langsung saja berteriak marah melihat keadaan Via yang terlihat berantakan sekarang.

Hyunbi tengah diurus oleh Ricky sekarang. Sehun langsung bergegas ke tempat ini saat lelaki itu tiba-tiba menghubunginya.

"Aku...Aku tak ingin kau tahu lebih banyak kecacatanku." Ucap Sehun lemah setelahnya. Lelaki itu menunduk dalam.

Sehun meraih Via dan menuntunnya keluar setelah menyelimuti Via dengan coat tebal yang tadi ia kenakan. Sehun sempat melirik marah pada Hyunbi yang malah tersenyum sinis setelah babak belur dipukuli oleh Ricky.

Pandangannya teralih pada Ricky yang telah membantunya. "Gomawo, Ricky..." katanya pelan. Setelah itu, Via dan Sehun pergi dari tempat tersebut.

Ricky menatap kepergian punggung Via dalam diam. Lalu, muncul sebuah senyum miris yang tercetak di bibirnya.

***

20.35 KST

Kencan bersama EXO yang dilakukan dalam rangka perayaan hari jadi EXO yang ke 3 tahun sejauh ini berjalan dengan lancar. Meski acara dimulai 15 menit sedikit terlambat ditambah absennya Tao dalam acara tersebut, lantas tak membuat para wartawan yang meliput merasa heran. Mereka juga tak lagi membahas masalah pengumuman mendadak Sehun mengenai kakaknya beberapa hari lalu. Semua berjalan lancar.

Setelah melakukan acara-acara kecil seperti perkenalan kecil dan sebuah permainan, kini memasuki acara makan malam bersama. Anggota EXO tengah menanyai para penggemar yang terpilih untuk ikut dalam acara ini agar menyebutkan siapa bias mereka di EXO. Dan sekarang ini giliran Via yang duduk di depan Baekhyun.

Via tersenyum malu saat semua anggota EXO menatapnya. Sehun tersenyum geli melihatnya. Gadis ini dapat berakting dengan lancar seakan mereka tak pernah bertemu dengan orang-orang di depannya. Juga, senyum itu dengan sempurna mampu menutupi ketakutan yang beberapa saat lalu ia tunjukkan pertama kali di depan Sehun.

"Sebenarnya-" Sehun memandang Via intens saat gadis itu mulai membuka suara. "-semuanya yang ada di EXO tampan-tampan." Semua tersenyum senang mendengar pujian Via. Sehun secara tak sadar merengut mendengarnya. Ia pun meraih gelas minumannya untuk menyamarkan kekesalannya. Kamera sedang menuju ke arahnya.

"Tapi... ada seseorang yang paling aku sukai." Sehun minum sambil menahan senyum. Ia yakin jika namanya akan disebut sebentar lagi. "Orang itu... Baekhyun oppa."

Sehun tersedak minumannya saat Via menyebut nama yang belum pernah Sehun bayangkan sebelumnya. "Ottokh-" secara tak sadar Sehun berteriak hendak memprotes, namun kesadaran menamparnya dengan cepat saat semua mata tertuju padanya.

Tangannya terangkat untuk menunjuk wajah Baekhyun yang kebetulan duduk di sebelahnya. "Ottokhae... Baekhyun hyung yang terpilih?" Sehun merubah nada suaranya menjadi lembut bak image maknae yang selalu ia tunjukkan di depan kamera. "Apa karena dia imut?"

Via mengangguk mantap tanpa berfikir dua kali. "Sebenarnya... Baekhyun oppa adalah tipe ku." Dan rasanya Sehun ingin mengarunginya dalam karung saat melihat Baekhyun yang tengah tersenyum menggoda pada Via. Ia lalu ingat sesuatu.

"Kemana dia? Padahal aku sudah merencanakan pertujukkan special dengannya." Kata Baekhyun khawatir sambil sesekali melirik Sehun.

Sehun langsung melirik sinis Baekhyun saat ingat perkataannya di ruang make up beberapa jam yang lalu. 'Jadi ini pertunjukkan yang kau maksud? Akan aku tunjukkan apa itu pertunjukkan yang sebenarnya.'

Sasaeng Fans [EXO]Where stories live. Discover now