Teaser/Prolog

65.5K 2.3K 363
                                    

Judul : Sasaeng fans │ Author : Kaiyang │ Length : Chaptered │ Genre : General │ Rating : PG-15 │

Cast : Oh Sehun, Kim Jongin, Krystal, Via, EXO's member

Disclaimer : Cerita ini adalah hasil karya saya. Dimohon jangan plagiat atau copy-paste.

Author's note : Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Semua cerita dan karakter tokoh yang ada belum tentu terjadi di dunia nyata. Mohon maaf jika ada salah ketik.

***

Prolog / Teaser

Oh Sehun (EXO's Sehun)

Semua orang yang mengenalnya lewat layar kaca, akan berkata bahwa ia orang yang imut, ramah dan juga tampan. Sebagai maknae yang selalu menyebar kebahagiaan dengan lelucon-lelucon singkat pada para hyung-nya. Bertingkah imut dengan selalu mengeluarkan aegyo. Juga tampan dengan wajah tirus alami tanpa operasi.

Bagi mereka yang mengenalnya di belakang panggung, akan mengatakan bahwa ia orang yang dingin dengan ambisi tinggi. Menyandang status sebagai anak lelaki satu-satunya dari CEO SM Entertainment, Tuan Oh Youngmin, membuatnya selalu disegani oleh semua staff dan pekerja yang bernaung di bawah agensi tersebut. Tanpa menjadi artis pun, kekayaannya sudah cukup untuk sekedar memberi makan orang-orang miskin di Korea.

Tapi ada alasan tertentu mengapa ia memilih bergabung dengan boyband asuhan agensi milik sang kakek dibanding langsung mengambil posisinya sebagai wakil direktur di agensi tersebut. Alasan yang jika diketahui oleh orang akan langsung mengubah pandangannya terhadap sifat asli sang idola tersebut. Oh Sehun, lelaki rapuh nan kesepian ini, aku ingin melindunginya.

Kim Jongin (EXO's Kai)

Debut dengan image misterius yang sengaja diciptakan oleh perusahaan, membuat dirinya memiliki banyak penggemar. Lelaki misterius yang memiliki ketampanan tinggi ini memiliki skill menari yang hebat. Ia bisa membuat orang menangis, menjerit, tertawa, tersenyum, bahkan menaikkan libido mereka hanya dengan gerakan bisu tanpa suara darinya.

Tak banyak yang tahu seperti apakah keluarga seorang Kai yang sebenarnya. Bagaimana rupa sang kakak atau orang tua kandungnya. Ada yang berkata, Kai adalah anak dari pengusaha terkenal. Ada juga yang berkata dari seorang dancer terkenal. Namun, tak ada yang tahu bagaimana jelasnya latar belakang keluarga lelaki itu. Tapi, siapa yang peduli? Jika hanya dengan tariannya saja kita bisa terhipnotis pesonanya.

Park Chanyeol (EXO's Chanyeol)

Memandanginya dari jauh, melakukan apapun untuknya agar dia bahagia. Itu adalah hal yang hanya bisa dilakukan oleh seorang Park Chanyeol. Kesalahan fatal yang ia perbuat di masa lalu membuatnya berjuang mati-matian untuk memperbaikinya. Tapi, ia seharusnya sadar sejak awal. Apa yang sedang dia coba perbaiki. Apa yang sedang ia coba untuk kembalikan seperti semula. Semua itu mustahil. Karena saat ia memutuskan untuk pergi di masa lalu itu, semuanya telah berubah.

Byun Baekhyun (EXO's Baekhyun)

Terjebak diantara dua hati. Itulah yang Baekhyun sadari setelah lama menjalin hubungan dengan dua orang gadis. Bukan, dirinya bukanlah playboy yang hanya bisa mempermainkan seorang gadis. Dia hanya tak bisa memilih, siapakah yang lebih dicintainya. Apakah Thinkerbell yang selalu ada di sampingnya untuk selalu menemani dan melindunginya. Ataukah Wendy yang telah mencintainya apa adanya dengan sepenuh hati.

Do Kyungsoo (EXO's D.O)

Hanya karena hal kecil yang terbilang memalukan itu, hati ini berdebar melebihi batas kewajaran. Rasa penasaran akan alasan mengapa dia menjadi pembenci boyband yang dinaungi olehnya, membuatnya tertarik lebih dalam ke keadaan yang bisa membahayakan.

Sasaeng Fans [EXO]Where stories live. Discover now