Bertemu Prof Mona (Selesai)

109 6 0
                                    

Linda sampai di Monumen Maung. Dia pun mencari Prof Mona di sekitar tukang jualan lukisan. Akhirnya dia menemukan Sang Prof dan sedikit bercakap-cakap dengan dia:

Linda: "Hei..Prof. Aku sudah selesai berpetualang di dunia gaib. Tapi ada satu data yang kurang. Apakah kamu mempunyai data itu???"

Prof Mona: "Kau mengagetkanku saja. Oh...apakah data yang kurang itu tentang Nyi Blorong...???"

Linda: "Aha..iya, Prof. Syukur kalau kamu punya. Biar menjadi lengkap dataku sekarang..."

Prof Mona: "Data ini saya kasih ke kamu. Selamat ya, Linda...."

Mereka berdua pun duduk di kedai kopi sembari bercerita tentang pengalaman masing-masing. Linda sendiri sangat aktif dengan menceritakan semua kejadian yang dialaminya. Padahal, sejujurnya Linda orang yang sangat pendiam.
.
.
.
Oleh sebab Linda berhasil mengumpulkan semua Urband Legend dan juga Ghost Pedia, dia pun mendapat Diploma lucu buatan Mona.

"Hadiah sarjana kehantuan ini buatmu, Linda. Moga kamu senang ya hihihi..." Ucap Prof Mona kepada Linda yang senang bukan kepalang.

Maung Distrik dan daerah lainnya pun sekarang sudah aman. Tak ada lagi yang namanya hantu atau demit yang berkeliaran setelah Miss Siska terbunuh. Linda pun hidup bahagia dengan teman kosannya dan merencanakan piknik ke daerah Kawah Putih yang berada di Ciwidey, Soreang.

Dia mendapat banyak hadiah dari Buto İjo pasca membereskan semua petualangannya. Dia merencanakan untuk mentraktir teman-teman serta ibu kosannya untuk piknik ke daerah yang terkenal di Kabupaten Bandung itu.

 Dia merencanakan untuk mentraktir teman-teman serta ibu kosannya untuk piknik ke daerah yang terkenal di Kabupaten Bandung itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Setidaknya dengan itu semua, aku bisa merasakan kesenangan bersama orang-orang tercinta. Dan melupakan semua kejanggalan yang sudah terjadi.." gumam Linda dengan penuh suka cita.

-Tamat-

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now