Terperangkap di Sekolah

75 6 5
                                    

Linda masuk sekolah dengan penampilan berbeda. Kesan buruk dari teman-teman datang pada Linda pasca kejadian mengerikan di kota mati kala itu.

Mereka semua seakan menyalahkan Linda terkait kematian Doni, Shelly, dan İra. Sementara Miss Siska dan Yayan entah sekarang nasibnya seperti apa. Tak ada kabar yang datang untuk mereka yang menghilang di telan bumi kota mati.

"Kenapa semuanya menyalahkanku??" keluh Linda dalam hati ketika melihat semua teman-temannya memandang sinis

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa semuanya menyalahkanku??" keluh Linda dalam hati ketika melihat semua teman-temannya memandang sinis. Dari kesemuanya ada tiga orang yang ingin membuat Linda celaka, yakni Budi, Andre dan Reni (si wanita berambut jingga).

Linda pusing dibuatnya. Pertama masuk sekolah yang katanya menjunjung nilai tinggi siswa aja udah begini. Apalagi kalau udah lama, dia bisa aja jadi sasaran kejahatan bukan dari mereka aja. Mungkin saja yang lain siap mengancam dia bergiliran.

Dia kesal..
Dia rapuh ..
Dia sedih..
Entah pada siapa dia mengadu?? Dia pun tertidur di sekolah. Dan sudah tahu bahwa sekolah Linda ditutup paling maksimal jam 5 sore. Otomatis dia terkunci di sekolah.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now