Kosan Linda Mulai Angker

39 4 0
                                    

Baru beberapa jam saja istirahat, Linda sudah dikejutkan dengan gelap gulitanya kosannya sendiri. Sesuatu yang berbahaya mungkin akan datang menghampirinya.

Dia keluar dari kamarnya untuk menanyakn perihal ini kepada ibu kos. Sayang, di sana ibu kos seperti terlelap sekali dan tak bisa dibangungkan. Dia hanya mengigau meminta kepada para pengekos untuk bayar uang bulanan.

"Bayar...bayar cepat..." beberapa kali ibu kos mengigau seperti itu. Linda mencoba keluar untuk melihat kondisi di jalan. Sayang, dia seakan menabrak tembok sangat keras. Dia pun menyorotkan İrish Phonenye ke daun pintu. Dia terkaget karena di sana banyak berpajangan rambut macam kuntilanak.

"Rambut??? Sangat menyeramkan sekali. Aku harus bagaimana???", Linda sangat gelisah karena bingung harus berbuat apa. Hal itu diperparah ketika dia mendengar suara ngesot dari arah depan dirinya.

" srrrt..." ternyata teman Linda yang kesuru langsung menyerang Linda. Untung saja dia reflek hingga tak terjadi luka parah. Dia langsung menjepretkan pada temannya yang sudah dirasuki oleh hantu kos.

Dia pun mencoba mencari jalan ke lantai atas. Sayang, di sana dia diserang oleh teman kosnya lagi. Untung saja dia kembali cekatan hingga bisa selamat dari serangan aneh itu.

Linda penasaran dengan ruangan kosong yang ada di sana. Mungkin aja ada jalan untuk bisa keluar dari kosan yang semakin angker bagi dirinya. Nyatanya dia dikagetkan dengan seseorang yang membenturkan dirinya pada kaca.

"Hufft...mengagetkanku saja. Siapa juga dia??? Apakah dia penghuni gaib sini??? Bertanya-tanya Linda. Dia tak memberi ampun pada si hantu itu. Dia pun menjepretkan tiga kali untuk melumpuhkan hantu di ruang kosong itu.

Linda kembali berusaha keluar lewat la ntai bawah. Kali ini rambut yang sebelumnya terpajang disana menghilang. Dia pun keluar dengan perasaan yang sangat gelisah.

Tak sampai di gerbang, dia dikagetkan dengan bayangan besar wanita dengan rambut panjang. Siapakah dia?? Linda kembali bertanya-tanya:

" Apakah dia adalah hantu kunti yang sebelumnya bertemu di kosan???"

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now