Membeli Pecel Lele dan Mengambil Sepatu Kİm

50 6 0
                                    

.
.
Linda beli pecel Lele di pojokan pasar Cipayu. Si Mamang langsung bergegas pada pembeli yang sebelumya belum dia lihat:

Mamang: "Neng geulis, bade pesen naon???* Dek cantik, mau pesan apa??*
Linda: " Saya pesan dua pecel lele, mang."

Mamang: "Ashiappp

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mamang: "Ashiappp..(Aduh jargonnya tuh lho wkwk). Mamang udah paham lah kamu disuruh siapa dan untuk siapa dua pecel ini. Salamin ya buat si teteh tukang bersih ama si kucing garong."

Linda bingung sekaligus aneh. Kok, belum mau jawab, si Mang pecel udah tahu. Ya_karena saking peduli dan cintanya mungkin pada si TBJ, si Mamang jadi punya insting tinggi (Ceilllehhh..)

.
.
.
Linda memberikan dua pecel pada TBJ dan juga si Kucing Garong. Dia Mendapatkan sepatu Kim yang langsung dia berikan padanya. "Makasih banget, Lin. Tuh pake aja tas gue ya. Tapi inget, jangan ampe rusak ya soalnya belinya mahal tuh," ujar Kim.

Linda bergegas pergi ke sekolah. Dia kembali iseng pada bu Kos hingga pukulan panci pada kepalanya datang lagi. "Bangor siah..pokokna mah tong poho uang kos, Linda.." ujar ibu Kos yang rada mirip ama ibu kos di Kungfu Hustle.

Not: Di perjalanan Linda, dia menemukan orang-orang yang buat aneh dan super baginya. Ada abang-abang yang sedang fokus main. Dia seakan acuh pada kehidupan nyata. Ada dua preman yang seakan ingin mengganggu Linda. Untung saja, dia ga ngajak dua orang itu untuk mengobrol.

Ada juga mantan pensiunan guru yang selalu berdiri di dekat tempat perpus yang sudah kosong. Dia seakan menyemangati dan mengingatkan Linda: "Jangan lupa, setiap waktu yang berjalan, kamu harus sempatkan waktu untuk belajar, Nak.

Dread Out Jilid 1 dan 2 Where stories live. Discover now